CEO Realme, Madhav Sheth, Angkat Bicara Tentang Smartphone Realme Narzo 30 dan Peluncuran Realme GT

- 20 Juni 2021, 14:42 WIB
Smartphone Realme GT.
Smartphone Realme GT. /Dok. Realme/

BERITA SUBANG - Realme memposting episode 27 dari seri Tanya Jawab AskMadhav di mana CEO untuk India dan Eropa, Madhav Sheth, menjawab pertanyaan dari komunitas Realme tentang smartphone yang akan datang.

Fans memiliki banyak pertanyaan tentang smartphone Realme X7 Pro dan Realme X7 Max 5G minggu ini, serta pertanyaan tentang rencana peluncuran produk di masa depan.

Acara 24 Juni akan menjadi acara besar, akan menghadirkan smartphone Realme Narzo 30 dan Realme Narzo 30 5G yang dalam berita gadget terkini belum terlihat dari jajaran Realme di India.

Seri Narzo sekarang memiliki lebih dari 5 juta pengguna di India, kata Madhav Sheth. Acara ini juga akan menghadirkan versi terbaru dari Realme Smart TV 32 inci.

Baca Juga: Realme Akan Meluncurkan Smart TV Baru 32 Inci pada Tanggal 24 Juni 2021, Memiliki Desain Modern Banyak Fitur!

Realme GT diluncurkan di Eropa minggu ini dan menuju ke India juga, dan Madhav Sheth berjanji akan tiba sebelum Diwali (yang dimulai pada 4 November).

Sementara perusahaan telah berfokus pada smartphone dengan harga di bawah INR 30.000 (sekitar Rp5,9 ju7ta) baru-baru ini, paruh kedua tahun ini akan menampilkan smartphone kelas atas dan dimulai dengan Realme GT.

Fans juga memiliki lebih banyak pertanyaan tentang strategi penetapan harga perusahaan, mengapa Realme X7 Pro, smartphone dengan Dimensity 1000+, lebih mahal daripada Realme X7 Max dengan Dimensity 1200.

Chipset bukanlah segalanya, kata Madhav Sheth dan menunjukkan pengisian yang lebih cepat pada Pro (65W vs. 50W) dan perbedaan dalam perangkat keras kamera.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x