Realme Akan Meluncurkan Dizo, Produk AIoT Pertamanya pada Tanggal 1 Juli 2021

- 22 Juni 2021, 14:47 WIB
Dizo dari Realme akan meluncurkan produk pertamanya pada tanggal 1 Juli 2021.
Dizo dari Realme akan meluncurkan produk pertamanya pada tanggal 1 Juli 2021. /Dok. Twitter @Dizotech/

BERITA SUBANG - Pada Bulan Mei lalu Realme meluncurkan merek AIoT milik mereka, Dizo, yang akan berfokus pada gadget rumah pintar, aksesori, produk hiburan, dan banyak lagi.

Dizo hampir siap untuk peluncuran produk pertamanya, yang akan datang pada 1 Juli (Kamis minggu depan). Mereka mengumumkan ini melalui akun Twitter resmi mereka @DIZOtech.

Untuk saat ini, CEO Realme, Madhav Sheth, dan perusahaan masih tetap bungkam tentang apa yang akan ditampilkan di acara tersebut.

Baca Juga: Realme Buds Q2 Resmi Diluncurkan pada Tanggal 24 Juni, TWS Harga Terjangkau dengan Active Noise Cancellation

Namun, Shopee Vietnam telah memberi teaser Dizo GoPods, GoPods D, dan Dizo Watch selama berminggu-minggu (masing-masing adalah Realme Buds Air 2, Realme Buds Q2, dan Realme Watch 2, dengan sedikit perubahan eksterior).

Info yang bocor dalam berita gadget terkini menunjukkan bahwa Dizo juga berencana untuk membawa speaker Bluetooth dan robot vakum di satu saat, bahkan beberapa feature phone.

Baca Juga: CEO Realme, Madhav Sheth, Angkat Bicara Tentang Smartphone Realme Narzo 30 dan Peluncuran Realme GT

Mempertimbangkan cuitan terkait musik dari beberapa hari terakhir, Dizo mungkin akan memulai dengan headphone TWS dan meninggalkan gadget tambahan untuk peluncuran di masa mendatang.

***

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x