Seri Realme X Secara Resmi Digantikan oleh Seri Realme GT, Dikonfirmasi oleh Madhav Sheth Selaku CEO

- 14 Agustus 2021, 15:14 WIB
Seri Realme GT secara resmi menggantikan seri Realme X.
Seri Realme GT secara resmi menggantikan seri Realme X. /Dok. Realme/

BERITA SUBANG - Realme dalam Berita Gadget Terkini resmi menghentikan seri Realme X mereka, dan kini digantikan oleh seri Realme GT.

CEO Realme, Madhav Sheth, dalam wawancaranya dengan situs TechRadar mengonfirmasi bahwa seri Realme X telah secara resmi digantikan dengan seri Realme GT. "X akan digantikan oleh GT, jadi GT adalah X yang baru," ujar Madhav Sheth kepada TechRadar.

Ini juga berarti seri Realme C dan juga seri Realme dengan nomor tidak berpengaruh dan tetap akan memiliki penerus serta tidak terpengaruh dengan keputusan ini.

Seri Realme X selama ini merupakan seri smartphone kelas menengah dan kelas menengah ke atas dari Realme dan berada di atas seri nomor dari Realme (seperti seri Realme 7 dan Realme 8).

Baca Juga: Bocoran Realme GT Master Exploration Edition Berwarna Putih, Smartphone Cantik dengan Spesifikasi Gahar!

Dibandingkan dengan seri lainnya, seri Realme X tidak memiliki output yang konsisten atau identitas yang konkret antar perangkat, dua poin yang pasti diperbaiki oleh Realme GT dan sebenarnya itu tidak berarti smartphone itu buruk.

Ini berarti Realme X7 Max 5G yang diluncurkan di India merupakan smartphone terakhir dalam seri Realme X, di mana smartphone ini pun merupakan Realme GT Neo dengan perubahan nama.

Realme GT Master Edition akan diluncurkan di Indonesia pada tanggal 18 Agustus 2021.
Realme GT Master Edition akan diluncurkan di Indonesia pada tanggal 18 Agustus 2021.
Realme GT merupakan start yang bagus dari perusahaan untuk melanjutkan estafet dari seri Realme X, di mana smartphone ini ditenagai oleh chipset unggulan Qualcomm Snapdragon 888, layar Super AMOLED yang mendukung kecepatan refresh 120Hz, serta pengisian daya 65W.

Realme GT juga diluncurkan dengan harga yang relatif lebih terjangkau dibandingkan dengan smartphone di kelasnya dengan chipset yang sama.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x