Smartphone Realme GT Master Edition akan Memiliki Dua Varian, Diumumkan pada Tanggal 21 Juli 2021

- 16 Juli 2021, 16:43 WIB
Realme GT Master Edition.
Realme GT Master Edition. /Dok. weibo.com/

BERITA SUBANG - Realme GT Master Edition, smartphone canggih terbaru yang akan diluncurkan oleh Realme hasil kolaborasi dengan desainer asal Jepang, Naoto Fukasawa, dikabarkan akan memiliki dua varian.

Berita Gadget Terkini ini dilaporkan oleh pembocor terkenal smartphone dan gawai, Digital Chat Station, melalui situs forum China, Weibo.

Smartphone varian baru ini akan dinamakan Realme GT Master Exploration Edition, dengan desain yang sama, yaitu mirip dengan koper kulit berwarna abu-abu.

Bagian depan smartphone Realme GT Master Explorer Edition mengusung layar melengkung tunggal di sudut kiri atas, dengan bezel atas dan bawah dikontrol hampir sama, dan visual keseluruhan yang bagus.

Baca Juga: Penampakan Realme GT Master Edition Dibagikan oleh Madhav Sheth, Smartphone Gagah dengan Spesifikasi Canggih!

Desain casing belakang Realme GT Master Explorer Edition terinspirasi oleh koper MUJI klasik, bahannya adalah kulit polos berwarna abu-abu.

Sidik jari tidak akan mudah dan terlihat sangat mudah dikenali, sudut kiri atas adalah desain modul lensa foto tradisional, kanan sisi lensa adalah logo realme dan tanda tangan Naoto Fukasawa.

Realme GT Master Edition dan Realme GT Master Explorer Edition.
Realme GT Master Edition dan Realme GT Master Explorer Edition.

"Koper abu-abu, terinspirasi dari koper yang menemani Anda keliling dunia. Saya rasa ini adalah desain yang paling sinestetik dari Realme GT Master Edition sejauh ini," tulis Wakil Presiden Realme, Xu Qi Chase.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x