Harga dan Spesifikasi Realme C21Y Terbaru Agustus 2021, Smartphone Sejutaan dengan Baterai Jumbo Tahan Lama!

- 24 Agustus 2021, 14:27 WIB
Harga dan spesifikasi Realme C21Y di Indonesia.
Harga dan spesifikasi Realme C21Y di Indonesia. /Dok. realme.com/

BERITA SUBANG - Realme dalam Berita Gadget Terkini resmi memperkenalkan smartphone entry level terbaru mereka yang dinamakan Realme C21Y.

Realme C21Y mengedepankan desain yang kekinian, layar yang besar, tiga kamera serbaguna, baterai besar yang tahan lama, serta harga yang relatif terjangkau.

Fitur unggulan dari Realme C21Y adalah baterai besar dengan kapasitas 5.000mAh yang dapat bertahan selama dua hari dengan pemakaian ringan dan memiliki dukungan untuk reverse charging dengan daya 5W.

Terdapat aplikasi Mode Hemat Daya Super juga untuk meyakinkan pengguna bahwa smartphone ini tahan lama.

Terdapat konfigurasi tiga kamera yang terletak di belakang Realme C21Y dengan kamera utama beresolusi 13MP ditemani lensa hitam putih dan lensa makro yang keduanya memiliki resolusi 2MP.

Kamera ini juga mendukung fitur Super Nightscape yang sangat berguna digunakan pada malam hari, perekeman video slow motion, Chroma Boost, serta perekaman video hingga 1.080p.

Terdapat kamera selfie di depan yang berbentuk takik tetesan air yang memiliki resolusi 5MP dengan bukaan f/2.2 dan didukung kecerdasan algoritme AI.

Fitur-fitur yang terdapat pada smartphone Relme C21Y.
Fitur-fitur yang terdapat pada smartphone Relme C21Y.

Realme C21Y memiliki layar IPS LCD sebesar 6,5 inci secara diagonal dengan rasio 20:9 serta sertifikasi TUV Rheinland yang diklaim memungkinkan pengguna untuk menikmati smartphone ini dalam jangka waktu yang lama.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x