Honor Magic3 Pro Plus Resmi Diumumkan, Smartphone Tangguh dengan Performa Kencang dan Kamera Canggih!

- 12 Agustus 2021, 20:01 WIB
Honor Magic3 Pro Plus resmi diperkenalkan.
Honor Magic3 Pro Plus resmi diperkenalkan. /Dok. Tangkapan layar YouTube Honor/

BERITA SUBANG - Honor dalam Berita Gadget Terkini resmi meluncurkan smartphone Honor Magic3 Pro Plus, yang merupakan seri tertinggi di samping Honor Magic3 dan Honor Magic3 Pro.

Honor mengumumkan Honor Magic3 Pro Plus melalui acara yang diadakan secara virtual melalui platform YouTube resmi mereka.

Perbedaan yang paling signifikan dari Honor Magic3 Pro Plus dengan Honor Magic3 dan Honor Magic3 Pro adalah dari segi bahan yang digunakan untuk bodinya serta konfigurasi kameranya.

Honor Magic3 Pro Plus menggunakan bahan keramik yang berarti lebih tahan benturan dibandingkan dengan bahan kaca dan juga plastik yang digunakan kebanyakan smartphone saat ini.

 Baca Juga: Honor Magic3 Pro Series 5G Resmi Diumumkan, Smartphone Kencang dengan Kamera Canggih!

Dari segi kamera, Honor Magic3 Pro Plus menggunakan konfigurasi empat kamera dengan kamera utama yang memiliki resolusi 50MP ditemani tiga kamera lainnya yang ketiganya beresolusi 64MP.

Honor Magic3 Pro Plus memiliki kamera utama beresolusi 50MP dengan bukaan f/1.9 dan OIS, kamera ultrawide bersolusi 64MP dengan bukaan f/2.4, kamera monokrom beresolusi 64MP dengan bukaan f/1.8, dan kamera periskop telefoto yang juga beresolusi 64MP dengan bukaan f/3.5 dan didukung OIS.

Spesifikasi kamera Honor Magic3 Pro Plus.
Spesifikasi kamera Honor Magic3 Pro Plus.

Honor Magic3 Pro Plus memiliki layar OLED berukuran 6,67 inci secara diagonal dengan kelengkungan sebesar 89 derajat dan juga dukungan kecepatan refresh 120Hz dan juga HDR10+.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x