Bocoran Honor Magic3 dan Honor Magic3 Pro Muncul ke Permukaan, Smartphone Snapdragon 888+ Pertama di Dunia!

- 19 Juli 2021, 14:53 WIB
Bocoran penampakan Honor Magic3 Pro.
Bocoran penampakan Honor Magic3 Pro. /Dok. weibo.com/

BERITA SUBANG - Honor dalam Berita Gadget Terkini telah secara resmi akan mengumumkan smartphone unggulan mereka, seri Honor Magic3 pada tanggal 12 Agustus 2021, dan kini bocoran harga dan spesifikasinya telah muncul ke permukaan.

Pertama, rumor yang beredar adalah akan ada dua versi, yaitu Honor Magic3 dan Honor Magic3 Pro, meskipun tidak menutup kemungkinan ada versi yang ketiga, baik versi di bawah itu maupun di atasnya yang lebih canggih.

Kedua, Honor Magic3 dan Honor Magic3 Pro akan menjadi smartphone pertama (sekaligus kedua) yang ditenagai oleh chipset andalan baru dari Qualcomm yang baru diumumkan, yaitu Snapdragon 888+ SoC.

Bocoran penampakan dari Honor Magic3 dan Honor Magic3 Pro pun muncul ke permukaan melalui situs forum China, Weibo, yang memperlihatkan modul kamera yang futuristik dan berbeda dengan smartphone yang ada di pasaran sekarang.

Baca Juga: Smartphone Honor Magic3 Series Dikonfirmasi akan Diluncurkan pada Acara Konferensi Pers Tanggal 12 Agustus

Berdasarkan rumor yang beredar, Honor Magic3 akan memiliki kamera depan berbentuk pil yang menampung dua kamera selfie, sedangkan Honor Magic3 Pro akan memiliki kamera selfie di dalam layar.

Honor Magic3 akan diumumkan pada tanggal 12 Agustus 2021.
Honor Magic3 akan diumumkan pada tanggal 12 Agustus 2021.

Honor Magic3 dan Honor Magic3 Pro juga dirumorkan akan memiliki layar melengkung, memiliki RAM sebesar 12GB, dan juga konfigurasi empat kamera di belakang.

Honor Magic3 Pro dirumorkan akan memiliki kamera selfie di dalam layar dengan panel 1228p, sedangkan Honor Magic3 akan memiliki layar sebesar 6,76 inci dengan resolusi 1334x2772 piksel.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah