Huawei akan Tetap Memberikan Pembaruan untuk Semua Smartphone Honor yang Dirilis Sebelum 1 April 2021

- 29 Juni 2021, 18:13 WIB
Smartphone Honor yang dirilis di bawah brand Huawei akan tetap mendapat pembaruan.
Smartphone Honor yang dirilis di bawah brand Huawei akan tetap mendapat pembaruan. /Dok. hihonor.com/

BERITA SUBANG - Honor kembali ke pasar konsumen juga secara global setelah keluar dari Huawei. Hal pertama yang dilakukan Honor setelah merdeka dari Huawei adalah dengan meluncurkan smartphone seri Honor 50 pada minggu yang lalu.

Pada saat yang sama, Honor mengkonfirmasi dalam berita gadget terkini bahwa Honor 50 juga akan tersedia secara global dan Finlandia adalah salah satu pasar di mana smartphone ini akan mulai dijual.

Namun, banyak yang bertanya-tanya apa yang akan terjadi pada smartphone Honor lama yang telah dirilis selama bertahun-tahun di bawah Huawei.

Di Finlandia, Honor telah menjadi merek yang kuat dan smartphone Honor telah dijual dalam jumlah besar dan sebuah situs di Finlandia menanyakan hal ini yang dijawab dengan sangat jelas oleh Honor.

Baca Juga: Honor Mengonfirmasi Bahwa Smartphone Mereka akan Memiliki Google Mobile Services (GMS) untuk Kedepannya

“Jika seorang konsumen menghubungi kami, kami selalu membantunya sejauh mungkin sebelum mengarahkannya ke layanan pelanggan Huawei. Kami terus membantu hal-hal yang berkaitan dengan penggunaan smartphone," kata Suvi Surenkin , Direktur Pemasaran Honor untuk Finlandia dan Baltik.

"Kami mendapatkan banyak pertanyaan seperti itu di media sosial, misalnya. Tujuannya adalah untuk melayani konsumen Honor lama dan baru dengan sebaik mungkin," ujarnya.

Honor 20 Pro, salah satu smartphone Honor yang dirilis sebelum 1 April 2021.
Honor 20 Pro, salah satu smartphone Honor yang dirilis sebelum 1 April 2021.

Menurut Honor, keluar dari Huawei terjadi pada pergantian Maret dan April, di mana pembagian yang jelas dari dukungan peralatan, peningkatan dan siklus hidup dari smartphone Honor maupun Huawei.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah