Honor Mengonfirmasi Seri Smartphone Honor Magic 3 Mereka akan Hadir dengan Chipset Snapdragon 888+ 5G

- 29 Juni 2021, 15:02 WIB
Seri Honor Magic 3 akan ditenagai chipset Snapdragon 888+.
Seri Honor Magic 3 akan ditenagai chipset Snapdragon 888+. /Dok. hihonor.com/

BERITA SUBANG - Qualcomm telah memperkenalkan chipset Snapdragon 888+ baru di MWC 2021 dan banyak produsen smartphone telah menjanjikan akan menggunakan chipset ini.

Salah satu perusahaan yang akan memperkenalkan smartphone dengan chipset Qualcomm Snapdragon 888+ dalam berita gadget terkini adalah Honor, menandai langkah besar dalam pengembangannya sebagai merek independen.

Ms. Fang Fei, President of Product Line di Honor, mengatakan bahwa chipset Qualcomm Snapdragon 888+ yang baru ini akan muncul di seri smartphone Honor Magic 3 yang akan datang.

Performa dan keunggulan platform AI yang terdepan di industri akan memungkinkan Honor untuk menciptakan "pengalaman seluler yang akan memenuhi kebutuhan bahkan pengguna yang paling menuntut sekalipun", kata Fei.

Baca Juga: Qualcomm Snapdragon 888+ 5G Resmi Diumumkan di MWC 2021, Chipset Kencang dengan Dukungan Mesin AI yang Canggih

Pengumuman tersebut sangat besar bagi Honor setelah perusahaan tersebut berpisah dari Huawei untuk menjaga hubungannya dengan perusahaan-perusahaan AS.

Bertindak sebagai merek yang berdiri sendiri, membuat Honor sekarang dapat menggunakan produk dengan produk IP Amerika seperti Snapdragon 888+.

Smartphone Honor Magic 2.
Smartphone Honor Magic 2.

Kabar baiknya datang dua minggu setelah pernyataan besar lainnya tentang smartphone Honor masa depan yang datang dengan Google Mobile Services atau GMS.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x