Honor Magic3 Pro Series 5G Resmi Diumumkan, Smartphone Kencang dengan Kamera Canggih!

- 12 Agustus 2021, 19:53 WIB
Smartphone Honor Magic3 dan Honor Magic3 Pro resmi diumumkan.
Smartphone Honor Magic3 dan Honor Magic3 Pro resmi diumumkan. /Dok. Tangkapan layar YouTube Honor/

BERITA SUBANG - Honor resmi mengumumkan smartphone terbaru dan tercanggih mereka, Honor Magic3 dan Honor Magic3 Pro pada tanggal 12 Agustus 2021.

Honor memperkenalkan Honor Magic3 dan Honor Magic3 Pro melalui acara yang diadakan secara virtual melalui akun YouTube resmi mereka.

Honor Magic3 dan Honor Magic3 Pro diklaim menggunakan bahasa desain "Aesthetics of Symmetry" yang berarti memiliki desain simetris dari segala sisinya.

Honor Magic3 dan Honor Magic3 Pro ditenagai oleh chipset unggulan dari Qualcomm saat ini, yaitu Snapdragon 888 Plus, yang juga berarti memiliki dukungan konektivitas 5G di dalamnya.

Baca Juga: Link Livestream Pengumuman Honor Magic3, Smartphone dengan Chipset Kencang dan Kamera Canggih!

Honor Magic3 memiliki layar OLED sebesar 6,67 inci dengan lengkungan hingga 89 derajat dan memiliki dukungan kecepatan refresh 120Hz, HDR10+, dan dapat menampilkan hingga 1,07 milyar warna.

Fitur lengkap Honor Magic3 dan Honor Magic3 Pro.
Fitur lengkap Honor Magic3 dan Honor Magic3 Pro.

Terdapat punch hole di kiri atas layar yang menampung dua buah kamera selfie pada Honor Magic3 dan Honor Magic3 Pro yang terdiri dari kamera utama dan kamera ultrawide serta sensor 3D Always-on untuk Face Unlock.

Seri Honor Magic3 juga diklaim memiliki performa gaming yang canggih dengan tetap menjaga temperatur smartphone di suhu normal dengan disipasi panas dengan grafena heksagonal yang terletak di dalamnya.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x