Link Livestream Pengumuman Honor Magic3, Smartphone dengan Chipset Kencang dan Kamera Canggih!

- 12 Agustus 2021, 18:39 WIB
Link livestream peluncuran smartphone Honor Magic3 Series 5G.
Link livestream peluncuran smartphone Honor Magic3 Series 5G. /Dok. hihonor.com/

BERITA SUBANG - Honor dalam Berita Gadget Terkini akan mengumumkan seri smartphone terbaru mereka, Honor Magic3 Series pada hari ini, 12 Agustus 2021, dan link livestream untuk pengumuman ini telah kami sediakan.

Honor Magic3 akan menjadi smartphone yang ditenagai oleh chipset Snapdragon 888 Plus dari Qualcomm, yang merupakan chipset unggulan dari Qualcomm saat ini.

Honor juga menggembar-gemborkan kecanggihan kamera dari Honor Magic3 yang sebelumnya dirumorkan akan memiliki konfigurasi lima kamera.

Bocoran sebelumnya juga Honor Magic3 akan memiliki kamera utama beresolusi 108MP ataupun 50MP yang ditemani tiga kamera yang memiliki resolusi 64MP.

Baca Juga: Bocoran Terbaru Honor Magic3 Memperlihatkan Modul Kamera Belakang Berbentuk Melingkar Mirip Huawei Mate 40 Pro

Honor Magic3 Series juga dikatakan akan diluncurkan secara global, berbeda dengan seri Honor 50 yang hanya akan tersedia secara domestik di China.

Honor sebelumnya pun dikabarkan telah mengalami peningkatan penjualan setelah berpisah dengan perusahaan induknya, Huawei, dengan peluncuran seri Honor 50.

Dengan perpisahanya dengan Huawei, kini Honor dapat menggunakan Google Mobile Services (GMS) pada smartphone mereka.

Baca Juga: Smartphone Honor Magic3 Muncul di AnTuTu dengan Skor yang Mengesankan dan Memperlihatkan Spesifikasi Kuncinya

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x