Bocoran Penampakan Smartphone Honor Magic3 Menampilkan Layar Melengkung dengan Dua Kamera Selfie

- 20 Juli 2021, 15:26 WIB
Penampakan depan smartphone Honor Magic3.
Penampakan depan smartphone Honor Magic3. /Dok. Weibo/

BERITA SUBANG - Honor dalam Berita Gadget Terkini melalui situs forum China, Weibo, membagikan penampakan depan dari smartphone mereka yang akan datang, Honor Magic3.

Postingan tersebut memperlihatkan bahwa Honor Magic3 akan memiliki layar besar yang melengkung di bagian kiri dan kanannya, serta memiliki dua kamera selfie yang tertanam di punch hole di bagian kiri atas berbentuk pil.

Postingan tersebut memperlihatkan smartphone Honor Magic3 yang sedang menayangkan saluran TV China, CCTV5, yang sedang melancarkan dukungan untuk atlet China pada Olimpiade Tokyo.

Terlihat ada ruang di antara kedua kamera selfie, yang kemungkinan akan menjadi sensor ToF 3D untuk pengenalan wajah dan kamera selfie yang lebih bagus.

Baca Juga: Bocoran Honor Magic3 dan Honor Magic3 Pro Muncul ke Permukaan, Smartphone Snapdragon 888+ Pertama di Dunia!

Sensor ini pun mungkin diadopsi dari Huawei P40 Pro dan Huawei Mate 40 Pro, di mana Honor dulu merupakan anak perusahaan dari Huawei.

Honor Magic3 akan diumumkan pada tanggal 12 Agustus 2021.
Honor Magic3 akan diumumkan pada tanggal 12 Agustus 2021.

Terlihat pula akan terdapat tombol daya dan tombol volume di sisi kanan smartphone Honor Magic3. Pemindai sidik jari kemungkinan besar akan berada di dalam layar karena hampir bisa dipastikan Honor Magic3 akan menggunakan layar AMOLED.

Baca Juga: Smartphone Honor Magic3 Series Dikonfirmasi akan Diluncurkan pada Acara Konferensi Pers Tanggal 12 Agustus

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah