Honor akan Mengadakan Konferensi Pers dengan Skala Global pada Tanggal 12 Agustus 2021

- 15 Juli 2021, 16:06 WIB
Honor akan mengadakan konferensi pers global pada tanggal 12 Agustus 2021.
Honor akan mengadakan konferensi pers global pada tanggal 12 Agustus 2021. /Dok. Twitter @OnLeaks/

BERITA SUBANG - Honor dalam Berita Gadget Terkini telah mengumumkan smartphone unggulan mereka, yaitu seri Honor 50, yang sekaligus menjadi produk pertama mereka setelah berpisah dengan perusahaan induk mereka, Huawei.

Sayangnya, jajaran seri smartphone Honor 50 masih terbatas untuk wilayah China, dan mereka di luar China yang ingin mendapatkan smartphone ini masih sangat sulit, bahkan hampir mustahil.

Hal ini mungkin akan berubah pada tanggal 12 Agustus 2021, di mana Honor akan mengadakan konferensi pers secara global, diumumkan oleh pembocor terkenal di Twitter dengan akun @OnLeaks.

Jajaran seri Honor 50 juga merupakan smartphone Honor pertama yang kembali dapat menggunakan Google Mobile Services atau GMS sejak terpisah dari Huawei.

Baca Juga: Huawei akan Tetap Memberikan Pembaruan untuk Semua Smartphone Honor yang Dirilis Sebelum 1 April 2021

Konferensi pers dari Honor yang akan diadakan pada tanggal 12 Agustus 2021 ini kemungkinan besar akan menjadi pengumuman bahwa smartphone Honor 50 akan diluncurkan secara global.

Namun, kemungkinan juga Honor akan mengumumkan kejutan lainnya, mereka sebelumnya juga telah mengumumkan smartphone Honor Magic 3 yang akan ditenagai oleh chipset Snapdragon 888+ dari Qualcomm.

Baca Juga: Honor Mengonfirmasi Seri Smartphone Honor Magic 3 Mereka akan Hadir dengan Chipset Snapdragon 888+ 5G

Konferensi pers ini mungkin juga menjadi ajang bagi Honor untuk memamerkan smartphone pertama dengan Snapdragon 888+ yang belum ada di pasaran sekarang.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah