Bocoran Terbaru Honor Magic3 Memperlihatkan Modul Kamera Belakang Berbentuk Melingkar Mirip Huawei Mate 40 Pro

- 10 Agustus 2021, 12:48 WIB
Penampakan kamera belakang Honor Magic3.
Penampakan kamera belakang Honor Magic3. /Dok. Weibo/

BERITA SUBANG - Bocoran terbaru Honor Magic3 dalam Berita Gadget Terkini muncul ke permukaan dan kini menampilkan desain modul kamera belakang dari smartphone unggulan yang akan diluncurkan pada tanggal 12 Agustus ini.

Bocoran ini di situs forum China, Weibo, yang memperlihatkan desain kamera belakang dari Honor Magic3 yang berbentuk melingkar, mirip seperti smartphone Huawei Mate 40 Pro.

Modul kamera berbentuk lingkaran dari Honor Magic3 ini akan menampung total lima buah kamera dan memiliki teks yang menandakan smartphone ini akan memiliki dukungan untuk pembesaran 100 kali.

Menurut informasi resmi yang sebelumnya diungkapkan oleh Honor, salah satu keunggulan utama Honor Magic3 adalah sistem pencitraannya, yang untuk pertama kalinya dilengkapi dengan solusi kamera primer ganda, dengan dua sensor level kamera utama.

Baca Juga: Smartphone Honor Magic3 Muncul di AnTuTu dengan Skor yang Mengesankan dan Memperlihatkan Spesifikasi Kuncinya

Baru-baru ini Honor mengumumkan bahwa seri Honor Magic3 merupakan smartphone unggulan dengan teknologi yang sangat kuat, mulai sekarang toko offline Honor, platform e-commerce besar membuka reservasi omnichannel, seri ini akan dirilis secara resmi pada 12 Agustus.

Seluruh seri menggunakan layar dual punch-hole, di mana versi standar menggunakan layar datar, sedangkan Honor Magic3 Pro adalah layar melengkung ganda, sedangkan versi Pro akan membawa konfigurasi yang lebih kuat dan diharapkan untuk memperkenalkan solusi cahaya berstruktur 3D untuk mendukung tingkat pengenalan wajah yang lebih tinggi.

Honor Magic3 akan diumumkan pada tanggal 12 Agustus 2021.
Honor Magic3 akan diumumkan pada tanggal 12 Agustus 2021.

Perlu disebutkan bahwa Honor Magic3 akan menjadi model smartphone pertama di dunia yang dilengkapi dengan chipset Snapdragon 888 Plus dari Qualcomm. Selain kinerja yang kuat, menurut video pra-rilis resmi, Honor Magic3 juga mencapai kinerja tahan air dan tahan banting yang terdepan di industri.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x