Honor Play 5T Pro Diumumkan Secara Resmi, Smartphone Gaming dengan RAM 8GB dan Harga Terjangkau!

- 8 Agustus 2021, 14:29 WIB
Honor Play 5T Pro diumummkan secara resmi.
Honor Play 5T Pro diumummkan secara resmi. /Dok. hihonor.com/

BERITA SUBANG - Honor dalam Berita Gadget Terkini mengumumkan smartphone terbaru mereka yang dinamakan Honor Play 5T Pro secara diam-diam di Cina melalui situs resmi mereka.

Honor Play 5T Pro ini ditenagai oleh chipset Helio G80 dari MediaTek dan siap bersaing dengan smartphone kelas menengah lainnya seperti Samsung Galaxy M32, Poco M2 dari Xiaomi, serta Realme 6i yang juga ditenagai oleh chipset yang sama.

Honor Play 5T Pro diluncurkan dengan antarmuka Magic UI 4.0 yang sayangnya masih berbasis Android 10.

Baca Juga: Smartphone Honor Magic3 Muncul di AnTuTu dengan Skor yang Mengesankan dan Memperlihatkan Spesifikasi Kuncinya

Smartphone ini dibekali oleh RAM sebesar 8GB dan penyimpanan internal sebesar 128GB serta baterai besar berkapasitas 4.000mAh dengan dukungan pengisian daya cepat 22.5W.

Honor Play 5T Pro memiliki layar LCD sebesar 6,6 inci secara diagonal dengan resolusi FHD+ dan memiliki punch hole di tengah atas yang menampung kamera selfie bersolusi 16MP.

Di bagian belakang, terdapat kamera utama beresolusi 64MP ditemani kamera kedalaman yang memiliki resolusi 2MP dan lampu kilat LED.

Honor Play 5T Pro saat ini hanya tersedia di dataran Cina dan diluncurkan dalam warna hitam dan perak serta diberi label harga CNY 1.499 atau sekitar Rp3,3 juta.

***

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x