Honor V7 Pro akan Diumumkan Secara Resmi pada Tanggal 12 Agustus, Tablet Canggih yang Siap Saingi Apple

- 5 Agustus 2021, 16:34 WIB
Tablet Honor V7 Pro akan diumumkan pada tanggal 12 Agustus.
Tablet Honor V7 Pro akan diumumkan pada tanggal 12 Agustus. /Dok. weibo.com/

BERITA SUBANG - Honor sedang menyiapkan perangkat baru untuk ekosistem mereka dalam Berita Gadget Terkini dan mereka menyampaikan akan meluncurkan tablet Honor V7 Pro pada tanggal 12 Agustus 2021.

Honor menyampaikan berita ini melalui situs forum Cina, Weibo, yang membagikan poster teaser Honor V7 Pro yang akan memiliki dukungan untuk stylus dan keyboard magnetik.

Dari poster tersebut juga terlihat bahwa tablet Honor V7 Pro akan diumumkan secara resmi pada tanggal 12 Agustus 2021, pukul 19.30 waktu setempat.

Tablet baru ini diperkirakan akan bersaing dengan iPad dari Apple serta tablet seri Galaxy Tab S7 dari Samsung yang kini mendominasi di dunia tablet.

Baca Juga: Smartphone Honor X20 akan Diumumkan Secara Resmi pada Tanggal 12 Agustus dengan Pengisian Daya Cepat 66W

Tablet Honor V6 pendahulunya pun memiliki dukungan untuk stylus. Perbedaannya kali ini adalah pada keyboard magnetik untuk Honor V7 Pro akan memiliki desain yang berbeda dengan elemen tebal di tengah yang kemungkinan berupa baterai yang akan mengisi daya tablet atau secara magnetik.

MediaTek Kompanio 1300T
MediaTek Kompanio 1300T

Honor V7 Pro dirumorkan akan ditenagai oleh chipset Dimensity 1300T dari MediaTek yang merupakan Dimensity 1200 yang telah dioptimalkan untuk tablet, ataupun Kompanio 1300T.

Gambar tersebut juga mengungkapkan bagian bawah yang rata, ditempati oleh USB-C dan kisi-kisi speaker, yang akan menjadi perubahan desain yang jauh untuk Honor V7 Pro dari Honor V6 dan menempatkannya lebih dekat secara visual ke perangkat iPad dan Galaxy Tab S7 terbaru.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x