Tablet Xiaomi Mi Pad 5 Resmi Diluncurkan Hari Ini, Berikut Harga dan Spesifikasinya

- 11 Agustus 2021, 15:44 WIB
Tablet Xiaomi Mi Pad 5 resmi diperkenalkan hari ini.
Tablet Xiaomi Mi Pad 5 resmi diperkenalkan hari ini. /Dok. mi.com/

BERITA SUBANG - Dalam Berita Gadget Terkini, Xiaomi resmi memperkenalkan tablet terbaru mereka hari ini yang dinamakan Xiaomi Mi Pad 5, berbarengan dengan versi Pro dari tablet ini dan juga smartphone Xiaomi MIX 4.

Xiaomi Mi Pad 5 diluncurkan dengan harapan dapat bersaing di dunia tablet yang saat ini didominasi oleh iPad milik Apple dan juga Galaxy Tab dari Samsung.

Keunggulan Xiaomi Mi Pad 5 adalah tablet ini menawarkan spesifikasi yang canggih dengan harga yang relatif lebih terjangkau dibandingkan tablet lain.

Sorotan utama Xiaomi Mi Pad 5 antara lain chipset yang kencang, layar yang mulus, serta baterai besar yang mendukung pengisian daya cepat.

Baca Juga: Tablet Xiaomi Pad 5 Resmi Diluncurkan dengan Chipset Kencang Snapdragon 860 dan Layar Mulus 120Hz!

Xiaomi Mi Pad 5 memiliki dapur pacu Snapdragon 860, yang merupakan salah satu chipset unggulan yang ditawarkan Qualcomm saat ini di dunia seluler. Dapur pacu ini juga ditemani dengan RAM sebesar 6GB dengan penyimpanan internal sebesar 128GB atau 256GB.

Xiaomi Mi Pad 5 diluncurkan dengan antarmuka MIUI yang telah disesuaikan untuk tablet dan memiliki dukungan pengoperasian multi-layar untuk lebih dari 300 aplikasi selama aplikasi ini dibuka di smartphone Xiaomi.

Xiaomi Mi Pad 5 ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 860.
Xiaomi Mi Pad 5 ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 860.

Layar dari Xiaomi Mi Pad 5 adalah sebesar 11 inci secara diagonal dengan dukungan kecepatan refresh sebesar 120Hz dan panelnya berupa panel 10-bit dan datang dengan dukungan Dolby Vision dan HDR10.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x