Tablet Xiaomi Pad 5 Resmi Diluncurkan dengan Chipset Kencang Snapdragon 860 dan Layar Mulus 120Hz!

- 11 Agustus 2021, 15:21 WIB
Tablet Xiaomi Mi Pad 5 resmi dperkenalkan.
Tablet Xiaomi Mi Pad 5 resmi dperkenalkan. /Dok. mi.com/

BERITA SUBANG - Xiaomi melalui situs resminya mengumumkan tablet terbaru mereka dalam Berita Gadget Terkini, yaitu Xiaomi Mi Pad 5.

Xiaomi Mi Pad 5 merupakan tablet pertama yang dirilis oleh Xiaomi setelah Xiaomi Mi Pad 4 pendahulunya yang diluncurkan pada tahun 2018 yang lalu.

Tablet Xiaomi Mi Pad 5 ditenagai oleh chipset Snapdragon 860 dari Qualcomm dan diluncurkan dalam versi Wi-Fi only.

Tablet ini juga memiliki dukungan untuk stylus dan juga keyboard magnetik yang sama seperti iPad Pro dan juga Samsung Galaxy Tab S7 dan dihubungkan melalui pogo pin.

Baca Juga: Bocoran Terbaru Tablet Xiaomi Mi Pad 5 dan Smartphone Mi Mix 4 Memperlihatkan Fitur-fitur Unggulan Keduanya

Layar dari Xiaomi Mi Pad 5 memiliki ukuran sebesar 11 inci dengan resolusi 2.560 x 1.600 piksel dan memiliki dukungan kecepatan refresh 120Hz. Layar ini diklaim dapat mencapai kecerahan maksimum hingga 500 nits.

Panelnya merupakan layar 10-bit yang juga memiliki dukungan untuk Dolby Vision dan HDR10 serta memiliki teknologi TrueTone untuk adaptasi warna dan kecerahan warna sekitar.

Fitur Xiaomi Mi Pad 5.
Fitur Xiaomi Mi Pad 5.

Xiaomi Mi Pad 5 memiliki dukungan untuk stylus yang dijual secara terpisah, di mana stylus ini memiliki bobot sebesar 12,2g dan memiliki dua tombol di sampingnya dan menawarkan samplinng sentuh sebesar 240Hz.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x