Smartphone Samsung Galaxy S21 FE Diperlihatkan Melalui Postingan Instagram Samsung yang Kini Telah Dihapus

- 10 Agustus 2021, 15:01 WIB
Postingan Samsung di Instagram mereka yang kini telah dihapus.
Postingan Samsung di Instagram mereka yang kini telah dihapus. /Dok. Instagram @samsung/

BERITA SUBANG - Samsung dalam Berita Gadget Terkini terlihat kemungkinan secara tidak sengaja membocorkan penampakan awal dari smartphone Samsung Galaxy S21 FE.

Samsung membagikan postingan bertajuk Back to School dan memperlihatkan gambar dari yang kemungkinan adalah smartphone Samsung Galaxy S21 FE, laptop Samsung Galaxy Book, dan TWS Samsung Galaxy Buds Pro atau mungkin Samsung Galaxy Buds2 (yang juga belum diluncurkan).

Sekitar 10 jam setelah postingan tersebut dibuat dan mendapatkan lebih dari 2.700 likes, Samsung menghapus postingan tersebut.

Samsung Galaxy S21 FE sendiri dikabarkan diundur peluncurannya dan akan diperkenalkan secara resmi pada bulan Oktober dikarenakan kekurangan pasokan chipset dalam skala global yang terjadi saat ini.

Baca Juga: Bocoran Poster Samsung Galaxy S21 FE Memperlihatkan Pilihan Warna Smartphone yang Akan Datang Tersebut

Samsung Galaxy S21 diperkirakan akan memiliki layar AMOLED sebesar 6,4 inci dengan dukungan kecepatan refresh sebesar 120Hz.

Smartphone ini juga dikabarkan akan ditenagai oleh chipset Snapdragon 888 dari Qualcomm ataupun Exynos 2100 dari Samsung, ataupun keduanya seperti smartphone unggulan Samsung sebelumnya, tergantung dari region peluncurannya.

Bocoran poster Samsung Galaxy S21 FE.
Bocoran poster Samsung Galaxy S21 FE.

Dalam urusan baterai, Samsung Galaxy S21 FE dikabarkan akan memiliki baterai sebesar 4.500mAh dengan dukungan pengisian daya cepat 25W atau bahkan 45W.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x