Bocoran Smartphone Samsung Galaxy S21 FE di Sertifikasi 3C, akan Mendukung Pengisian Daya Cepat 25W

- 18 Juni 2021, 14:39 WIB
Bocoran penampakan smarrtphone Samsung Galaxy S21 Fe.
Bocoran penampakan smarrtphone Samsung Galaxy S21 Fe. /Dok. twitter @evleaks/

BERITA SUBANG - Banyak sumber mengklaim bahwa Samsung telah mulai mengembangkan model penerus seri Galaxy S FE (Fan Edition) dalam beberapa hari terakhir.

Kali ini, smartphone tersebut akan diberi nama Galaxy S21 FE 5G, sesuai prediksi. Sesuatu yang penting tentang model Fan Editionn yang akan datang telah terungkap.

Samsung Galaxy S21 FE 5G yang akan datang telah mengunjungi situs Sertifikasi 3C China, yang terkenal karena mengungkap spesifikasi pengisian daya smartphone ini.

Seperti yang disebutkan dalam sertifikasi, smartphone Samsung Galaxy S21 FE 5G yang baru akan mendukung Pengisi Daya Cepat 25W (11V, 2.25A) milik Samsung.

Baca Juga: Bocoran Samsung Galaxy S21 FE di Geekbench, Performa Menjanjikan Smartphone dengan Qualcomm Snapdragon 888

Tidak disebutkan apakah pengisi daya akan disertakan dalam kotak atau perlu membelinya secara terpisah seperti pada seri flagship Samsung Galaxy S21.

Pengisi daya EP-TA800 pertama kali digunakan pada seri Samsung Galaxy Note 10. Pengisi daya ini mendukung pengisian daya maksimum 25W tetapi juga dapat mengisi daya pada 15W (5V, 3A).

Nomor model dalam berita gadget terkini yang termasuk dalam Sertifikasi 3C Galaxy S21 FE 5G "SM-G9900" menunjukkan bahwa itu adalah varian China, yang mengonfirmasi bahwa peluncuran perangkat ini juga akan terjadi di Cina. Pemohon untuk sertifikasi ini adalah "Samsung (China) Investment Company Limited."

Sertifikasi 3C smartphone Samsung galaxy S21 FE.
Sertifikasi 3C smartphone Samsung galaxy S21 FE.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x