Bocoran Poster Samsung Galaxy S21 FE Memperlihatkan Pilihan Warna Smartphone yang Akan Datang Tersebut

- 3 Juli 2021, 16:07 WIB
Bocoran penampakan smarrtphone Samsung Galaxy S21 Fe.
Bocoran penampakan smarrtphone Samsung Galaxy S21 Fe. /Dok. twitter @evleaks/

BERITA SUBANG - Menjelang peluncurannya yang semakin dekat, Berita Gadget Terkini tentang bocoran penampakan smartphone Samsung Galaxy S21 FE yang akan datang ini semakin banyak, dan kini situs androidheadlines memiliki bocoran lain berupa poster.

Bocoran penampakan berupa poster promosi ini terlihat resmi, yang menunjukkan layar depan smartphone Samsung Galaxy S21 FE akan memiliki punch hole sebagai kamera selfie.

Poster ini juga memperlihatkan bahwa Samsung Galaxy S21 FE akan diluncurkan setidaknya dalam empat pilihan warna, yaitu ungu, putih, silver, dan hitam.

Samsung Galaxy S21 FE 5G sebelumnya terlihat di Geekbench dengan Android 11, RAM 6GB/8GB, dan chipset Qualcomm Snapdragon 888 SoC, tetapi terdengar desas-desus tentang Samsung yang memilih chipset Exynos di beberapa pasar.

Baca Juga: Smartphone Samsung Galaxy S21 FE akan Diluncurkan dengan Chipset Exynos Agar Tidak Menunda Waktu Peluncuran

Samsung Galaxy S21 FE 5G akan mengemas layar dengan lubang di tengahnya, yang dikatakan menampung unit selfie yang memiliki resolusi 32MP.

Layar dikabarkan akan memiliki ukuran 6,41 inci secara diagonal dan kemungkinan akan memiliki resolusi FullHD+.

Bocoran poster Samsung Galaxy S21 FE.
Bocoran poster Samsung Galaxy S21 FE.

Samsung Galaxy S21 FE juga dilaporkan akan memiliki opsi penyimpanan 128GB dan 256GB dan mengemas baterai 4.500 mAh, yang menurut FCC, akan mendukung pengisian daya 45W.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah