Bocoran Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy Z Fold3 Muncul ke Permukaan, Smartphone Lipat yang Akan Datang!

- 9 Agustus 2021, 17:02 WIB
Bocoran penampakan Samsung Galaxy Z Fold3.
Bocoran penampakan Samsung Galaxy Z Fold3. /Dok. winfuture.de/

BERITA SUBANG - Samsung Galaxy Z Fold3 muncul lagi dalam Berita Gadget Terkini dalam bentuk spesifikasi lengkap serta bocoran penampakan yang terbaru.

Berita ini muncul dari situs Jerman, winfuture.de, yang memperlihatkan bocoran render penampakan dari Samsung Galaxy Z Fold, sekaligus spesifikasi lengkap smartphone lipat yang akan datang ini.

Samsung Galaxy Z Fold3 sendiri akan diperkenalkan secara resmi pada acara Galaxy Unpacked yang akan diadakan oleh Samsung pada tanggal 11 Agustus 2021 mendatang, bersama dengan Samsung Galaxy Z Flip3, seri smartwatch Samsung Galaxy Watch4, serta TWS Samsung Galaxy Buds2.

Baca Juga: Bocoran Smartphone Lipat Samsung Galaxy Z Fold3 dan Samsung Galaxy Z Flip3, Segini Harganya!

Samsung Galaxy Z Fold3 akan memiliki dua buah layar Dynamic AMOLED dengan dukungan kecepatan refresh hingga 120Hz yang dapat beradaptasi sesuai dengan konten yang ada di layar.

Layar eksternal dari Samsung Galaxy Z Fold3 akan memiliki ukuran 6,2 inci secara diagonal dengan ukuran 832 x 2.260 piksel dengan rasio 24,4:9 dan dilindungi Gorilla Glass Victus dari Corning. Terdapat kamera depan beresolusi 10MP berbentuk punch hole yang terletak di tengah atas layar.

Bocoran penampakan smartphone Samsung Galaxy Z Fold3.
Bocoran penampakan smartphone Samsung Galaxy Z Fold3.

Layar internal dari smartphone lipat Samsung Galaxy Z Fold3 akan memiliki ukuran sebesar 7,6 inci secara diagonal dengan resolusi 1.768 x 2.208 piksel. Ini berarti kedua layar akan memiliki kerapatan piksel sebesar 370 ppi.

Layar internal ini akan memiliki dukungan untuk S pen dan memiliki kamera depan di dalam layar yang merupakan pertama untuk smartphone dari Samsung yang memiliki resolusi 4MP.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah