Bocoran Penampakan Smartphone Samsung Galaxy A52s 5G Muncul ke Permukaan dalam 4 Pilihan Warna Berbeda

- 7 Agustus 2021, 14:42 WIB
Samsung Galaxy A52 yang diluncurkan bulan Maret ini akan segera memiliki penerus.
Samsung Galaxy A52 yang diluncurkan bulan Maret ini akan segera memiliki penerus. /Dok. samsung.com/

BERITA SUBANG - Berita Gadget Terkini dari Samsung memperlihatkan bocoran penampakan awal dari smartphone Samsung Galaxy A52s 5G, yang sesuai namanya akan menjadi peningkatan dari Samsung Galaxy A52 yang diluncurkan bulan Maret 2021 ini.

Bocoran gambar dari penampakan awal Samsung Galaxy A52s 5G dibagikan oleh seorang penbocor terkenal, SnoopyTech, melalui cuitannya di akun Twitter @_snoopytech_ yang memperlihatkan smartphone dalam empat pilihan warna.

SnoopyTech memyampaikan bahwa Samsung Galaxy A52s akan memiliki pilihan warna Mint, Putih, Hitam, dan Ungu.

Dari gambar tersebut juga terlihat bahwa tidak ada perubahan yang drastis dari sisi luar Samsung Galaxy A52s dibandingkan dengan pendahulunya, Samsung Galaxy A52.

Baca Juga: Smartphone Samsung Galaxy A52 dan Samsung Galaxy A72 Mendapatkan Pembaruan untuk Peningkatan Kualitas Kamera

Samsung Galaxy A52s 5G tetap akan memiliki konfigurasi empat kamera dengan susunan vertikal di belakang smartphone yang terletak di kiri atas.

Rumor yang terdengar untuk perubahan yang signifikan adalah Samsung Galaxy A52s 5G akan ditenagai oleh chipset Snapdragon 778G dari Qualcomm, di mana Samsung Galaxy A52 5G ditenagai oleh Snapdragon 750G.

Samsung Galaxy A52s 5G dirumorkan akan diluncurkan dengan harga sekitar €450 (sekitar Rp6,8 juta) sampai €500 (sekitar Rp8,5 juta) dengan penyimpanan sebesar 128GB ketika diluncurkan di dataran Eropa, di mana kemungkinan besar smartphone ini akan melakukan debut pertama.

Baca Juga: Smartphone Samsung Galaxy A52 dan Seri Samsung Galaxy S10 Mendapatkan Pembaruan untuk Bulan Juni 2021

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x