PlayStation 5 Melampaui Penjualan 10 Juta Unit Secara Global dan Menjadi Konsol Sony dengan Penjualan Tercepat

- 3 Agustus 2021, 14:28 WIB
PlayStation 5 menjadi konsol Sony dengan penjualan tercepat.
PlayStation 5 menjadi konsol Sony dengan penjualan tercepat. /Dok. playstation.com/

BERITA SUBANG - Berita Gadget Terkini muncul dari Sony Interactive Entertainment yang memposting sebuah artikel di blognya dan mencetak sebuah sejarah besar, di mana Sony telah menjual 10 juta konsol PlayStation 5 di seluruh dunia sejak diluncurkan pada bulan November, menjadi konsol dengan penjualan tercepat dalam sejarah perusahaan.

Pengumuman ini dibuat oleh Veronica Rodgers, Wakil Presiden Senior Penjualan Global dan Operasi Bisnis. Dia menunjukkan bahwa kesuksesan itu dicapai berkat "inovasi luar biasa" seperti SSD secepat kilat, audio 3D yang imersif, DualSense Wireless Controller yang dinamis.

"Melewati tantangan pasokan dan pandemi global, kami bangga telah memberikan pengalaman bermain game transformasional yang memikat pemain di seluruh dunia," tulis Veronica.

"Semua orang di Sony Interactive Entertainment mengerahkan segalanya untuk membuat pengalaman PlayStation lebih baik dari sebelumnya. Saya ingin menyebut beberapa tim yang memberikan kontribusi sangat penting."

Baca Juga: Sony Mengaku Telah Membuat Keputusan yang Salah dan Akan Tetap Membuka PS3 dan PS Vita Store

"Tim Pengembangan Produk kami menghadirkan inovasi luar biasa termasuk SSD secepat kilat, audio 3D yang imersif, dan pengontrol DualSense dinamis dengan umpan balik haptic dan pemicu adaptif. Bakat, ketekunan, dan kreativitas mereka meletakkan dasar bagi seluruh ekosistem PS5," tulisnya.

PlayStation 5 dikatakan telah terjual lebih dari 10 juta unit secara global.
PlayStation 5 dikatakan telah terjual lebih dari 10 juta unit secara global.

Sony dapat mencapai target penjualan ini lebih cepat tetapi tidak ada cukup pasokan di bulan-bulan pertama ketersediaannya, seperti yang diketahui secara luas.

"Kami sangat berterima kasih kepada penggemar kami atas penerimaan PS5 yang luar biasa dan portofolio hiburan game kami yang terus berkembang. Tanpa dukungan dan kepercayaan Anda, kesuksesan awal ini tidak akan mungkin terjadi," tulis Veronica.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x