Rumor Smartphone Sony Xperia dengan Kamera di Bawah Layar Terlihat di Video Promo TWS Sony WF-1000XM4

- 14 Juni 2021, 15:19 WIB
Bocoran rumor smartphone Xperia dengan kamera depan di bawah layar pada video promo TWS Sony WF-1000XM4.
Bocoran rumor smartphone Xperia dengan kamera depan di bawah layar pada video promo TWS Sony WF-1000XM4. /Dok. YouTube Sony/

BERITA SUBANG - Sony mungkin telah menggoda desain dan inovasi smartphone Xperia 1 IV masa depan dalam iklan terbaru untuk headphone WF-1000XM4-nya.

Dalam setidaknya tiga klip promo berita gadget terkini, pengguna headphone peredam bising baru terlihat mengakses smartphone yang terlihat seperti Sony Xperia 1 III dari belakang tetapi sesuatu yang lain dari depan.

Rumor palsu tentang Sony Xperia 1 IV (Mark 4) sebelumnya telah beredar sehubungan dengan kemungkinan konfigurasi kameranya, meskipun potensi hasil akhir dari semua sensor yang berasal dari Sony tampaknya cukup dapat dipercaya.

Masih terlalu dini untuk membuat pernyataan tentang smartphone Xperia 1 IV, terutama ketika sebagian besar dunia masih menunggu smartphone Xperia 1 III dirilis untuk dijual.

Baca Juga: Sony Xperia 1 III dan 5 III Diumumkan Resmi dengan Layar 120Hz serta Memiliki Lensa Telefoto Variabel

Namun, kali ini sepertinya Sony benar-benar menggoda smartphone andalan generasi berikutnya dengan kamera di bawah layar.

Setidaknya dalam tiga iklan untuk headphone Sony WF-1000XM4 ada tampilan awal pada pengguna smartphone yang menghubungkan perangkat mereka untuk beberapa pemanfaatan audio.

Satu orang melihat smartphone sambil mendengarkan musik, yang lain menggunakan ponselnya untuk panggilan video dengan putrinya, dan seorang penggemar film tersesat di dunianya sendiri saat menggunakan perangkat Xperia dan headphone WF-1000XM4.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x