Sony Xperia 10 III Warna Kuning Diluncurkan Secara Eksklusif di Jepang

- 20 April 2021, 04:39 WIB
Sony Xperia 10 III berwarna kuning
Sony Xperia 10 III berwarna kuning /Dok. nttdocomo/

BERITA SUBANG - Sony baru-baru ini meluncurkan smartphone andalannya, Xperia 1 III, bersama dengan Xperia 10 III kelas menengah. Kedua smartphone ini merupakan tambahan terbaru dalam portofolionya dari pabrikan Jepang tersebut.

Sekarang, operator Jepang Docomo telah mengumumkan warna Kuning baru untuk Xperia 10 III, yang akan dijual secara eksklusif melalui situs resmi Docomo di Jepang.

Baca Juga: Jadwal Acara NET TV Hari Ini Selasa, 20 April 2021: NET Movie: Keanehan Boneka Bella dan Tonight Show Ramadan

Selain warna, tidak ada perubahan yang terlihat di perangkat Sony Xperia 10 III. Awalnya, perangkat ini diluncurkan dengan berbagai pilihan warna seperti hitam, putih, biru, dan pink.

Saat ini, perangkat sudah siap untuk reservasi, sedangkan tanggal penjualan pastinya belum dikonfirmasi. Ini dapat mulai dijual kapan saja pada pertengahan Juni 2021, seperti yang disebutkan di toko online resmi Docomo.

Tidak ada perubahan dari perangkat keras selain warna Sony Xperia 10 III
Tidak ada perubahan dari perangkat keras selain warna Sony Xperia 10 III

Sony Xperia 10 III hadir dengan panel 6,0 inci 1080 x 2520 piksel Full HD+ OLED menurut berita gadget terkini yang dilindungi oleh perlindungan Corning Gorilla Glass 6 di bagian atas. Ponsel ini didukung oleh Qualcomm Snapdragon 690 SoC ditambah dengan Adreno 619 GPU.

Baca Juga: Jadwal Acara GTV Hari Ini Selasa, 20 April 2021: Saksikan Amazing Concert Hingga Big Movies Family

Perangkat ini membawa peringkat IP68 terhadap air dan debu. Untuk bagian kamera, Sony Xperia 10 III memiliki tiga sensor dengan 12MP, sensor primer f/1.8 disertai dengan lensa telefoto 8MP dan lensa ultrawide 8MP lainnya. Di bagian depan, ada kamera beresolusi 8MP untuk selfie.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x