Telegram Mendapatkan Pembaruan untuk Berbagi Layar dengan Suara dan Video Call Hingga 1.000 Penonton

- 31 Juli 2021, 16:23 WIB
Telegram mendapatkn pembaruan dan mendapat beberapa fitur baru.
Telegram mendapatkn pembaruan dan mendapat beberapa fitur baru. /Dok. telegram.org/

BERITA SUBANG - Telegram melalui postingan blognya mengumumkan pembaruan untuk aplikasinya yang membawa fitur-fitur baru yang lebih difokuskan ke video call.

Pembaruan untuk aplikasi Telegram antara lain, video call grup kini dapat mencapai 1.000 pemirsa, pesan melalui video kini memiliki kualitas yang lebih tinggi dan dapat diperluas.

Video pada Telegram kini dapat diputar dengan kecepatan 0,5 kali ataupun 2 kali lipat, Telegram juga menambahkan fitur pembagian layar dengan suara untuk video call.

Video call untuk grup pada Telegram kini dapat mengizinkan sampai 30 pengguna untuk membagikan video dari kamera ataupun layar mereka dan maksimal 1.000 orng dapat menyaksikannya secara online.

Baca Juga: Telegram Mendapatkan Pembaruan untuk Melakukan Video Call Grup dan Juga Opsi untuk Peredam Bising

Telegram juga menyatakan akan terus menambahkan batas ini sampai "seluruh orang di bumi" dapat melakukan panggilan secara bersamaan.

Untuk memulai Panggilan Video Grup, pengguna dapat membuat Obrolan Suara dari halaman info (di menu di Android) grup mana pun tempat pengguna menjadi admin dan lalu nyalakan video.

Pesan video diklaim merupakan cara cepat untuk check in atau berbagi situasi lingkungan sekitar tanpa menambahkan video lain ke galeri dan kini memiliki resolusi yang lebih tinggi.

Untuk merekam pesan video, pengguna dapat mengetuk ikon mikrofon di bilah pesan untuk beralih dari rekaman pesan suara ke video. Tekan dan tahan untuk merekam, lalu ketuk ikon kamera untuk beralih kembali.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x