Laptop Realme Book Disertifikasi oleh 3C, akan Diluncurkan dengan Pengisian Daya 65W

- 29 Juli 2021, 13:21 WIB
Realme Book, laptop dari Realme.
Realme Book, laptop dari Realme. /Dok. Realme/

BERITA SUBANG - Realme pada bulan Juni lalu telah memberikan teaser dan memberitahukan kepada publik bahwa mereka sedang mengerjakan tablet pertama mereka yang sementara diberi nama Realme Pad, dan juga laptop pertama mereka, Realme Book.

Berita gadget terkini yang terlihat adalah bahwa Realme Book telah disertifikasi di Cina oleh 3C, yang memperlihatkan kekuatan pengisian daya sekaligus model adapternya.

Realme Book akan datang dengan adapater pengisian daya sebesar 65W dengan kecepatan 20V dan 3,25A, dengan pengisi daya yang memiliki nomor model VCA7JECH, di mana sertifikasi tersebut diajukan oleh Realme Chongqing Mobile Telecommuncations Corp., Ltd.

Sama seperti produk smartphone mereka, Realme kemunginan besar akan meluncurkan Realme Book dengan harga terjangkau tanpa mengorbankan pengalaman pengguna.

Baca Juga: Bocoran Realme Book dan Realme Pad, Laptop dan Tablet Baru yang Siap Saingi Apple!

Seperti yang terlihat dari rumor yang beredar, desain Realme Book baru akan sangat mirip dengan desain MacBook Air dari Apple, dilengkapi dengan layar batas sempit tiga sisi dan engsel cekung.

Keyboard dari Realme Book juga terlihat sederhana (tanpa Numpad) dan memiliki area touchpad yang luas. Secara keseluruhan, bodinya juga akan jauh lebih ramping dan ringan.

Sertifikasi 3C untuk Realme Book.
Sertifikasi 3C untuk Realme Book.

Realme Book dirumorkan akan diluncurkan dalam empat pilihan warna yang berbeda, yaitu perak, merah, biru, dan kuning. Dilaporkan juga bahwa Realme Book akan menampilkan layar LED FHD 14 inci dengan rasio aspek 3:2.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x