Tablet Samsung Galaxy Tab S8 Ultra Dirumorkan akan Diluncurkan Bersama Seri Smartphone Samsung Galaxy S22

- 28 Juli 2021, 14:51 WIB
Penerus Samsung Galaxy S7 dirumorkan akan diluncurkan bersama seri Samsung Galaxy S22.
Penerus Samsung Galaxy S7 dirumorkan akan diluncurkan bersama seri Samsung Galaxy S22. /Dok. samsung.com/

BERITA SUBANG - Masih hangat berita tentang acara Samsung Galaxy Unpacked yang akan diadakan oleh Samsung pada tanggal 11 Agustus, dalam Berita Gadget Terkini rumor tentang tablet Samsung Galaxy Tab S8 muncul ke permukaan.

Sesuai namanya, tablet seri Samsung Galaxy Tab S8 akan menjadi penerus langsung dari pendahulunya, seri Samsung Galaxy Tab S7 yang terdiri dari versi biasa dan versi plus.

Rumor yang beredar adalah pada seri ini, Samsung akan merilis tiga varian, yaitu Samsung Galaxy Tab S8, Samsung Galaxy Tab S8+, dan Samsung Galaxy Tab S8 Ultra.

Kabar ini disampaikan oleh seorang pembocor terkenal, Ice Universe, melalui cuitan di akun Twitter miliknya @UniverseIce, yang membeberkan spesifikasi singkat dari seri Samsung Galaxy Tab S8.

Baca Juga: Acara Samsung Galaxy Unpacked Secara Resmi akan Diadakan Pada Tanggal 11 Agustus 2021 Pukul 21.00 WIB

Ia menyampaikan bahwa akan ada model Samsung Galaxy Tab S8+ dengan nomor model SM-X806x, dan Samsung Galaxy Tab S8 Ultra dengan nomor model SM-X906x.

Ia juga menyampaikan bahwa Samsung Galaxy Tab S8+ akan memiliki baterai dengan kapasitas 10.090mAh, sedangkan model Samsung Galaxy Tab S8 Ultra akan memiliki baterai dengan kapasitas 11.500mAh.

Tidak hanya itu, Ice Universe juga menyampaikan bahwa tablet Samsung Galaxy Tab S8+ akan diluncurkan bersamaan dengan smartphone seri Samsung Galaxy S22 yang akan datang.

Tablet Samsung Galaxy Tab S8+ sendiri dirumorkan akan diluncurkan dengan antarmuka One UI 4.0 yang berbasis Android 12 dan ditenagai chipset SM8450 atau Qualcomm Snapdragon 888.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x