Bocoran Spesifikasi Realme X9 Pro Muncul ke Permukaan, Smartphone 5G Canggih dengan Kamera Serbaguna

- 27 Juli 2021, 16:01 WIB
Bocoran penampakan Realme X9 Pro.
Bocoran penampakan Realme X9 Pro. /Dok. TENAA/

BERITA SUBANG - Sebuah smartphone dengan nama kode RMX3881 dalam Berita Gadget Terkini kemarin muncul di situs sertifikasi Cina, MIIT, yang dipercaya adalah Realme X9 Pro.

Dari sertifikasi MIIT tersebut terlihat bahwa smartphone tersebut memiliki layar sebesar 6,5 inci secara diagonal, memiliki baterai berkapasitas 4.880mAh, Android 11, dan dukungan konektivitas 5G.

Kini Realme X9 Pro muncul di sertifikasi Cina yang lain, TENAA, dan memperlihatkan penampakan smartphone ini. Terlihat bahwa smartphone ini akan memiliki layar LCD dengan resolusi FullHD+.

Realme X9 Pro akan ditenagai oleh chipset dengan kecepatan 2,4GHz octa-core dan ditemani RAM sebesar 4/6/8 GB dan penyimpanan sebesar 64/128/256 GB yang dapat diperluas dengan kartu microSD.

Baca Juga: Bocoran Realme X9 Pro dengan Snapdragon 870 dan Kamera 50MP, Smartphone Kencang dengan Kamera Canggih!

Ini membantahkan rumor yang sebelumnya beredar tentang smartphone Realme X9 Pro, yang ternyata adalah Realme GT Master Edition yang baru-baru ini diumumkan.

Realme GT Master Edition.
Realme GT Master Edition.

Realme X9 Pro sendiri akan memiliki kamera selfie beresolusi 16MP, sedangkan modul kamera belakang akan memiliki empat lingkaran, namun hanya tiga buah kamera yang dinyatakan oleh TENAA.

Konfigurasi tiga kamera ini terdiri dari kamera utama beresolusi 48MP, yang kemungkinan akan ditemani oleh dua kamera bersolusi 2MP (kemungkinan kamera makro dan kedalaman).

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x