Smartphone Realme GT Master Exploration Edition akan Memiliki Kamera Canggih dari Sony dan RAM 19GB

- 20 Juli 2021, 15:03 WIB
Realme GT Master Exploration Edition akan memiliki RAM 19GB.
Realme GT Master Exploration Edition akan memiliki RAM 19GB. /Dok. weibo.com/

BERITA SUBANG - Realme dalam Berita Gadget Terkini telah menjadwalkan peluncuran smartphone baru pada tanggal 21 Juli 2021 pukul 2 siang waktu setempat (pukul 13.00 WIB), dan ini adalah smartphone Realme GT Master Edition dan Realme GT Master Exploration Edition.

Realme membagikan spesifikasi unggulan dari smartphone Realme GT Master Edition dan Realme GT Master Exploration Edition melalui situs forum China, Weibo.

Kedua smartphone ini akan memiliki kamera canggih IMX766 dari Sony yang dilengkapi dengan OIS dan memiliki resolusi 50MP, yang juga terdapat pada Oppo Find X3 Pro dan OnePlus 9 Pro.

Tidak hanya itu, Realme GT Master Exploration Edition akan memiliki RAM yang besar, yaitu 19GB, bahkan melebihi varian tertinggi dari Asus ROG Phone 5 konfigurasi tertinggi, walaupun 7GB ini merupakan RAM virtual.

Baca Juga: Smartphone Realme GT Master Edition akan Memiliki Dua Varian, Diumumkan pada Tanggal 21 Juli 2021

Selain itu, Wakil Presiden Realme, Xu Qi Chase, memberikan bocorn harga dari smartphone ini, yaitu sebesar CNY3.000 (sekitar Rp6,7 juta) untuk konfigurasi 6GB RAM dan penyimpanan 128GB.

Realme GT Master Edition akan memiliki kamera Sony IMX766 dan dihargai sebesar CNY3.000.
Realme GT Master Edition akan memiliki kamera Sony IMX766 dan dihargai sebesar CNY3.000.

Realme GT Master Exploration Edition merupakan smartphone hasil kerjasama dengan desainer terkenal asal Jepang, Naoto Fukasawa, yang telah mengadakan kerja sama sejak smartphone Realme X.

Baca Juga: Penampakan Realme GT Master Edition Dibagikan oleh Madhav Sheth, Smartphone Gagah dengan Spesifikasi Canggih!

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x