Huawei Nova 8i Resmi Diumumkan, Smartphone dengan Kamera 64MP dan Pengisian Daya 66W yang Super Ngebut!

- 8 Juli 2021, 16:24 WIB
Huawei Nova 8i diumumkan secara resmi.
Huawei Nova 8i diumumkan secara resmi. /Dok. huawei.com/

BERITA SUBANG - Huawei Nova 8i dalam Berita Gadget Terkini telah secara resmi diumumkan dengan fitur andalan kamera canggih, pengisian daya super cepat, layar luas, serta penyimpanan yang luas.

Ini melengkapi porotofolio smartphone seri Nova 8 dari Huawei yang sebelumnya terdiri dari Huawei Nova 8 5G, Huawei Nova 8 Pro 4G, Huawei Nova 8 Pro 5G, dan Huawei Nova 8 SE.

Huawei Nova 8i ini memiliki layar LCD sebesar 6,67 inci dengan resolusi FullHD+ yang memiliki bezel tipis sebesar 1,3mm di sebelah kiri dan kanan serta 1,35mm di bagian atas. Ini diberi nama "Edgeless Display" oleh Huawei.

Terdapat potongan berbentuk pil di kiri atas layar smartphone Huawei Nova 8i yang menampung kamera selfie yang memiliki resolusi sebesar 16MP.

Baca Juga: Bocoran Penampakan Huawei Nova 8i, Smartphone Kelas Menengah dengan Kamera Serbaguna

Di bagian belakang, Huawei Nova 8i memiliki konfigurasi empat kamera dengan modul berbentuk lingkaran yang mengingatkan kita dengan modul kamera pada Huawei Mate 20 Pro ataupun Huawei Mate 30 Pro.

Huawei Nova 8i ditenagai oleh chipset Snapdragon 662 dari Qualcomm yang ditemani RAM sebesar 6GB atau 8GB dengan penyimpanan sebesar 128GB.

4 fitur utama Huawei Nova 8i.
4 fitur utama Huawei Nova 8i.

Konfigurasi empat kamera dari smartphone Huawei Nova 8i ini terdiri dari kamera utama beresolusi 64MP, kamera ultra wide beresolusi 8MP, serta dua modul kamera beresolusi 2MP untuk makro dan kedalaman.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x