Bocoran Penampakan Huawei Nova 8i, Smartphone Kelas Menengah dengan Kamera Serbaguna

- 27 Juni 2021, 12:39 WIB
Bocoran penampakan smartphone Huawei Nova 8i.
Bocoran penampakan smartphone Huawei Nova 8i. /Dok. playfuldroid.com/

BERITA SUBANG - Huawei akan meluncurkan smartphone kelas menengah barunya yang akan dinamakan Huawei Nova 8i dan dikabarkan akan diluncurkan di pasar Asia Tenggara, termasuk Malaysia dan Filipina.

Bocoran penampakan berita gadget terkini dari smartphone Huawei Nova 8i ini kemudian muncul ke permukaan dan mengingatkan kita kepada desain dari Huawei Mate 30 Pro, dengan modul kamera berbentuk lingkaran dengan empat buah kamera di dalamnya, dan lampu LED flash di luar modul tersebut.

Modul kamera di bagian belakang dari Huawei Nova 8i ini menampung total empat kamera yang mencakup kamera utama yang memiliki resolusi 64MP dengan bukaan f/1.9 dan ukuran sensor 1/1.7” yang besar.

Lensa utama ini ditemani oleh lensa ultrawide bereosolusi 8MP dengan bukaan f/2.4 dan memiliki 120 derajat bidang pandang, serta kamera makro beresolusi 2MP dengan bukaan f/2.4, dan juga sensor kedalaman beresolusi 2MP dengan bukaan f/2.4.

Baca Juga: Smartphone Huawei P50 Series Dirumorkan akan Diluncurkan pada Tanggal 29 Juli dengan Konektivitas 4G LTE

Warna yang terlihat dalam render Huawei Nova 8i ini tampaknya akan memiliki nama Moonlight Silver, yang merupakan salah satu dari tiga pilihan warna yang akan tersedia untuk Huawei Nova 8i mendatang. Dua warna lainnya juga termasuk Starry Black dan Interstellar Blue.

Meskipun render tidak memperlihatkan desain depan dari smartphone Huawei Nova 8i, tetapi kemungkinan akan ada potongan berbentuk pil di sudut kiri atas layar yang menampung satu kamera selfie.

Kemungkinan juga potongan tersebut akan menampung sensor inframerah seperti yang terdapat pada smartphone Huawei Mate 30 Pro yang berfungsi untuk mendeteksi wajah bahkan dalam keadaan kurang cahaya.

Huawei Nova 8i dikabarkan akan memiliki layar LCD yang berukuran 6,67 inci secara diagonal, menawarkan resolusi layar FHD+, cakupan gamut warna DCI-P3, serta perlindungan cahaya biru yang ditingkatkan perangkat keras generasi kedua.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x