Smartphone Huawei P50 Series Dirumorkan akan Diluncurkan pada Tanggal 29 Juli dengan Konektivitas 4G LTE

- 23 Juni 2021, 19:07 WIB
Desain Smartphone Huawei P50.
Desain Smartphone Huawei P50. /Dok. weibo.com/

BERITA SUBANG - Selama peluncuran HarmonyOS dan MatePad Pro milik Huawei sendiri, perusahaan memamerkan seri smartphone Huawei P50, mengungkapkan desain pengaturan kamera barunya.

Sekarang, menurut laporan baru oleh Situs Microblogging Cina Weibo, detail kamera dari seri smartphone Huawei P50 yang akan datang telah dikonfirmasi.

Karena masalah yang sedang berlangsung saat ini, perusahaan harus menghadapi banyak masalah seperti masalah stok semua unit dan pemesanan dan perakitan semua komponen.

Menurut spekulasi berita gadget terkini yang beredar, masalah berikut telah diselesaikan dan Huawei sedang mengerjakan stok unit mereka sesegera mungkin.

Baca Juga: Smartphone Huawei P50 Diumumkan dengan Empat Lensa Serbaguna di Acara HarmonyOS pada Tanggal 2 Juni

Sepotong informasi yang beredar online memberi tahu bahwa perusahaan mungkin meluncurkan seri Huawei P50 dan MatePad 11 mendatang pada Juli atau Agustus 2021 mendatang.

Kemungkinan besar, itu akan berakhir Juli atau mulai minggu Agustus. Tapi tetap saja, sampai belum ada informasi resmi mengenai hal ini.

Beralih ke topik utama, seorang blogger di Weibo telah mengkonfirmasi bahwa seri Huawei P50 yang akan datang akan memiliki lensa beresolusi tinggi 1/1,18 inci pada kamera utamanya.

Rumor yang beredar tentang Huawei P50.
Rumor yang beredar tentang Huawei P50.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x