Bocoran Penampakan Smartphone Huawei P50 Muncul ke Permukaan dengan Warna Pink yang Menggemaskan

- 1 Juli 2021, 13:03 WIB
Bocoran smartphone Huawei P50 yang kemungkinan akan diluncurkan pada tanggal 2 Juni.
Bocoran smartphone Huawei P50 yang kemungkinan akan diluncurkan pada tanggal 2 Juni. /Dok. twitter @RODENT950/

BERITA SUBANG - Pada peluncuran HarmonyOS pada tangga 2 Juni yang lalu, selain memberikan promosi tentang sistem operasi, Huawei juga memberikan teaser video promosi seri Huawei P50.

Dari situ, kita semua tahu seperti apa bagian lensa belakang Huawei P50. Namun, selain itu tidak ada lagi informasi resmi yang diberikan dan membuat orang-orang penasaran.

Bocoran penampakan nyata dalam berita gadget terkini dari smartphone Huawei P50 terlihat di internet dan dibagikan oleh wargant, yang mengonfirmasi desain cincin ganda yang berisi empat kamera total.

Gambar yang terlihat dari bocoran ini mempelihatkan Huawei P50 dalam warna pink dan terlihat bersinar seperti kristal atau berlian, dengan branding Leica yang terdapat di sisi bawah modul kamera.

Baca Juga: Smartphone Huawei P50 Series Dirumorkan akan Diluncurkan pada Tanggal 29 Juli dengan Konektivitas 4G LTE

Ini mengasumsikan bahwa smartphone Huawei P50 juga dimaksudkan untuk menarik para pelanggan wanita.

Bocoran penampakan Huawei P50.
Bocoran penampakan Huawei P50.

Sebelumnya beredar rumor di internet bahwa kontrak Huawei dan Leica telah habis dan belum berhasil diperpanjang, Leica telah melakukan kontrak dengan perusahaan smartphone lain seperti Sharp, sehingga sepertinya seri huawei P50 masih dalam masa kontrak.

Selain itu, beberapa hari yang lalu warganet lain mengungkap parameter inti dari informasi versi standar Huawei P50, ia mengungkapkan bahwa mesin itu akan dibagi menjadi dua model, yang dilengkapi dengan Snapdragon 888 versi 4G dari Qualcomm dan chipset Kirin 9000L.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x