Fitur Posting Instagram Melalui Komputer Desktop Kemungkinan akan Segera Tiba di Indonesia

- 24 Juni 2021, 18:02 WIB
Posting Instagram melalui komputer.
Posting Instagram melalui komputer. /Dok. Twitter @bhaguz_403/

BERITA SUBANG - Rumor tentang fitur Instagram yang akan mempersilakan penggunanya dapat membuat post melalui komputer dan desktop telah terdengar beberapa bulan yang lalu.

Dalam berita gadget terkini, seorang warganet dengan username @bhaguz_403 membagikan fitur tersebut melalui akun Twitternya.

Terlihat bahwa konsep dari fitur ini sama seperti pada beberapa platform lainnya, yaitu dengan cara menyeret gambar atau video ke dalam jendela Instagram yang terbuka.

Pengguna juga dapat memilih gambar atau video untuk diposting secara manual ke Instagram dengan memilih file yang ada di perpustakaan mereka.

Baca Juga: Instagram akan Segera Mengizinkan Pengguna Membuat Postingan Melalui Desktop, Menurut Pembocor di Twitter

Selain hanya sekadar membagikan fitur posting konten melalui Instagram ini, bagus juga membagikan tampilan untuk mengedit caption, ataupun mengedit gambar post itu sendiri.

Postingan Instagram melalui komputer desktop ini kemungkinan dilakukan dengan mengklik tombol + yang berada di kanan atas yang bersebelahan dengan tombol "direct messages".

Fitur ini sendiri kemungkinan masih terbatas untuk beberapa pengguna, dikarenakan cuitan Bagus tersebut mendapat balasan dari warganet lainnya yang menyebutkan bahwa belum ada fitur tersebut di laman beranda Instagram.

Baca Juga: Instagram Music untuk Instagram Stories Kini Hadir di Indonesia, Menjadi Trending Topic di Twitter

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x