Samsung Memperkenalkan Jajaran Monitor Gaming Odyssey 2021, Memiliki Layar Cepat 144Hz dengan Panel Datar

- 22 Juni 2021, 18:13 WIB
Samsung Odyssey 2021.
Samsung Odyssey 2021. /Dok. Samsung Newsroom/

BERITA SUBANG - Samsung Electronics yang berada di puncak pasar monitor gaming, mengumumkan jajaran monitor Odyssey 2021 yang akan tersedia di seluruh pasar global mulai dari tanggal 21 Juni 2021.

Terdapat tiga monitor gaming yang diperkenalkan Samsung, yaitu Odyssey G7, Odyssey G5, dan Odyssey G3.

Monitor gaming ini diklaim akan memberikan kualitas gambar yang luar biasa dan desain futuristik kepada para gamer dari semua keahlian.

Perbedaan monitor gaming Odyssey seri 2021 dengan pendahulunya adalah pada seri tahun ini akan memiliki layar datar, bukan melengkung, dan ukurannya dimulai dari 24 hingga 28 inci.

Baca Juga: Chipset Exynos dengan GPU AMD Akan Hadir Tahun Ini dan Akan Digunakan di Laptop Windows, Siap Saingin Nvidia?

Monitor gaming Odyssey seri 2021 diklaim akan menghadirkan kualitas gambar yang sangat nyata, tingkat respons yang lebih tinggi, ergonomi yang disesuaikan, dan kegunaan intuitif.

Bersama dengan fitur-fitur terbaru ini, para penggemar game dapat menikmati warna dunia nyata, akurasi yang tepat, dan kecepatan respons yang tajam untuk PC dan perangkat hiburan game konsol mereka.

Pilihan dengan beberapa ukuran ini ditujukan agar memastikan gamer dapat memilih monitor yang dapat mengakomodasi preferensi dan kebutuhan bermain mereka.

Pengguna diklaim akan merasakan pengalaman bermain yang lebih imersif dari sebelumnya.
Pengguna diklaim akan merasakan pengalaman bermain yang lebih imersif dari sebelumnya.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x