Yahoo Mobile Resmi Ditutup pada Tanggal 31 Agustus 2021, Pengguna Harus Beralih ke Visible

- 21 Juni 2021, 11:43 WIB
Yahoo Mobile akan ditutup pada tanggal 31 Agustus 2021.
Yahoo Mobile akan ditutup pada tanggal 31 Agustus 2021. /Dok. Yahoo/

BERITA SUBANG - Yahoo Mobile adalah MNVO (operator virtual jaringan seluler) yang menjual layanan seluler yang didukung oleh jaringan Verizon.

Pada bulan Mei lalu, Verizon mengumumkan akan menjual grup medianya, yang mencakup properti dan merek situs web AOL Instant Messenger dan Yahoo. Akibat penjualan tersebut, jaringan Yahoo Mobile ditutup.

Jaringannya terbukti tidak terlalu populer dan pemilihan perangkatnya cukup tipis. Halaman baru di situs Yahoo Mobile menjelaskan bahwa "Verizon telah memutuskan untuk menjual merek Yahoo secara terpisah dan sebagai hasilnya, operasi Yahoo Mobile akan dihentikan."

Baca Juga: Verizon Menjual AOL Instant Messenger dan Yahoo Sebesar $5 Miliar Menurut Siaran Pers yang Diadakan pada 3 Mei

Pelanggan di Yahoo Mobile akan memiliki waktu hingga 31 Agustus 2021 untuk mentransfer nomor telepon mereka ke operator lain tetapi dalam beberapa kasus "saluran individu dapat berakhir lebih awal tergantung pada siklus layanan bulanan Anda."

Pelanggan Yahoo Mobile dalam berita gadget terkini dapat memperpanjang satu bulan lagi setelah tanggal 16 Juni, setelah itu layanan akan berakhir saat bulan tersebut habis.

Akun AutoPay milik para pengguna Yahoo Mobile hanya akan dikenakan biaya hingga tanggal 16 Juli 2021.

Baca Juga: Verizon Menawarkan Diskon Untuk Pembelian Aksesori Kepada Pembeli yang Telah Divaksinasi

Visible adalah jaringan MVNO Verizon lainnya yang berjalan pada infrastruktur yang sama, artinya perangkat yang dibeli melalui Yahoo Mobile harus dapat berjalan di Visible atau Verizon.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x