Profil Perusahaan PT Meiloon Technology Indonesia, Hal yang Harus Diketahui Jika Ingin Melamar Kerja ke PT Ini

- 9 Februari 2023, 07:23 WIB
Penampakan PT Meiloon Teknologi dari luar
Penampakan PT Meiloon Teknologi dari luar /Tangkap layar Google Map/Akun Google My Business PT Meiloon Indonesia/

BERITA SUBANG - Untuk warga di Kabupaten Subang, Jawa Barat, atau pencari kerja dari kabupaten ini, mungkin sudah mengetahui keberadaan PT Meiloon Technology Indonesia, yang membangun pabrik dan sejak 2020 digembor-gemborkan menanam investasi sampai US$ 90 juta atau setara Rp 1,3 triliun.

PT Meiloon Technology merupakan perusahaan pembuat speaker yang beroperasi di kawasan industri Taifa, yang dikelola oleh Industri Taifa Jaya Development. 

Perusahaan ini bergerak di bidang pembuatan speaker resmi dan berkomitmen memindahkan pabriknya dari Suzhou, China ke Taifa Industrial Estate di Pagaden, Subang.

Baca Juga: Subang Bersiap Menjadi Pusat Ekonomi Baru di Jawa Barat, Ribuan Hektar Kawasan Industri Siap Serah Terima

Ramai diberitakan oleh media massa, nilai investasi dari relokasi tersebut diperkirakan mencapai $90 juta dan diperkirakan dapat menyerap hingga 3.000-4.000 tenaga kerja.

Banyak yang menelusuri pencarian di mesin pencari dengan frase "pt meiloon subang".

Secara detail, perusahaan ini memproduksi speaker aktif dan headset, terutama untuk Original Design Manufacturer (ODM) dan Original Equipment Manufacturer (OEM) terkait produk high end audio systems dan loud speakers.

Baca Juga: 10 SMK Terbaik di Subang, Jawa Barat, Berdasarkan Rata-rata Nilai UN, Apakah SMK mu Ada?

Dari pemberitaan di berbagai media massa, selama lebih dari 40 tahun terakhir, kapasitas produksi perusahaan yang aslinya dari Tiongkok ini telah diperluas dengan pembangunan pabrik yang berlokasi di Taiwan dan China (Suzhou dan Guangdong).

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x