10 SMK Terbaik di Subang, Jawa Barat, Berdasarkan Rata-rata Nilai UN, Apakah SMK mu Ada?

- 12 Februari 2023, 04:26 WIB
SMK AL Mubarok Cisalak, Subang
SMK AL Mubarok Cisalak, Subang /Tangkap layar Google Map/Asep JaHe/

BERITA SUBANG - Untuk yang ingin tahu apakah sekolah SMK terbaik di Kabupaten Subang, simak ulasan di artikel ini yang mengutip data dari Kementrian Pendidikan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi.

Artikel ini membahas 10 SMK terbaik di Kabupaten Subang, berdasarkan data Kemdikbud dalam penilaian yang ditujukan untuk mata pelajaran Matematika, Kompetensi, bahasa Indonesia, dan bahasa Inggris.

Untuk yang mencari-cari informasi terkait sekolah menengah dapat mengunjungi situs web resmi Kemdikbud.go.id untuk melihat informasi tentang sekolah pilihanmu. Ada juga detail informasi pendaftaran PPDB (Penerimaan Peserta Didik Baru).

Baca Juga: Pelajar SMP Ditemukan Tewas Mengambang di Sungai Irigasi Tarumtimur, Subang, Jatuh di Jembatan Tiga Hari Lalu

Referensi sekolah terbaik di bawah ini bukanlah merupakan pertimbangan utama dalam keputusan memilih sekolah. Para orang tua murid tentu punya berbagai pertimbangan untuk pendidikan anaknya, yang termasuk faktor jarak sekolah, biaya, prestasi, maupun reputasi.

Berikut ini 10 SMK terbaik di Kabupaten Subang, Provinsi Jawa Barat, yang disertai rata-rata nilai UN tahun 2019 dari Kemendikbud.

Baca Juga: 99 SD Unggulan di Kabupaten Subang Berdasarkan Data Kemdikbud, Beserta Alamatnya, Apakah Sekolahmu Ada?

10 SMK terbaik di Kabupaten Subang, Provinsi Jawa Barat (diurutkan dari 10-1).

SMK apakah yang terbaik? Simak informasi berikut sampai tuntas.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x