Rekruitmen PT Meiloon Technology Indonesia Segera Dibuka, Pemerintah Desa Gunung Sembung Lakukan Persiapan

- 1 Juni 2021, 21:05 WIB
Kades Agus Apip Somantri mengunkap persiapan dalam rangka keterlibatan Pemerintah Desa Gunung Sembung dalam proses rekruitmen tenaga kerja PT Meiloon yang segera di buka.
Kades Agus Apip Somantri mengunkap persiapan dalam rangka keterlibatan Pemerintah Desa Gunung Sembung dalam proses rekruitmen tenaga kerja PT Meiloon yang segera di buka. /Berita Subang/H. Yaman Suryaman/

BERITA SUBANG - Kepala Desa Gunung Sembung, Kecamatan Pagaden, Kabupaten Subang - Jawa Barat, Agus Apip Somantri melakukan koordinasi dengan berbagai unsur masyarakat di wilayahnya terkait proses perekrutan tenaga kerja PT Meiloon Technology Indonesia (PT Meiloon).

PT Meiloon merupakan salah satu perusahaan yang berada di kawasan industri PT Taifa Jaya Development yang berlokasi di wilayah Desa Gunung Sembung dan desa sekitarnya.

Hal itu diungkap Kades Agus Apip Somantri usai melakukan rapat koordinasi dihadiri unsur Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Gunung Sembung, tokoh masyarakat dan Karang Taruna Desa Gunung Sembung.

Kades Agus Apip juga melakukan koordinasi guna mempersiapkan proses rekrutmen tenaga kerja bagi PT Meiloon dalam rangka kerjasama yang akan dilakukan Pemerintah Desa (Pemdes) Gunung Sembung dan Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Subang dengan PT Meiloon.

Baca Juga: Diduga Ada Oknum Catut Nama PT Meiloon Technology Indonesia di Subang, Mengutip Uang Para Pencari Kerja

Pertemuan tersebut juga membahas dan menunjuk Irwan Fadli menjadi Pelaksanan Tugas (Plt) Ketua Karang Taruna Desa Gunung Sembung.

Irwan Fadli menggantikan Rudi Agustin yang mengundurkan diri dari jabatan Ketua Karang Taruna Desa Gunung Sembung.

Penggantian Antar Waktu (PAW) Jabatan Ketua Karang Taruna ini dilakukan Kades Agus Apip Somantri pada Selasa 1 Juni 2021, didahului rapat bersama dengan Ketua BPD, tokoh masyarakat, dan Karang Taruna Desa Desa Gunung Sembung.

Musyawarah memutuskan Kades Desa Gunung Sembung Agus Apip Somantri memberhentikan Rudi Agustin dari jabatan Ketua Karang Taruna Desa Gunung Sembung masa bhakti Tahun 2019-2022 karena mengundurkan diri.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x