Hoaks, Kabar PT Meiloon Technology Indonesia Sedang Ada Lowongan Kerja, Pabriknya Saja Belum Selesai

- 26 Februari 2021, 13:53 WIB
Perwakilan PT Meiloon Technology Indonesia ini mengatakan adalah hoaks jika ada pemberitaan yang menyebut perusahaan tersebut tengah membuka lowongan
Perwakilan PT Meiloon Technology Indonesia ini mengatakan adalah hoaks jika ada pemberitaan yang menyebut perusahaan tersebut tengah membuka lowongan /Foto: Tim Berita Subang/

BERITA SUBANG - PT Meiloon Technology Indonesia mengklarifikasi isu tentang penerimaan karyawan baru, atau lowongan kerja di perusahaan yang merencanakan berinvestasi di Subang sebesar $90 juta, atau setara sekitar Rp1,28 triliun.

PT Meiloon Technology, yang mempunyai fasilitas di kawasan industri PT Taifa Jaya Development di Subang, menghadiri rapat koordinasi dengan Pemerintah Desa Gunung Sembung dan Desa Gembor pada Rabu, 25 Februari 2021.

Kedua desa tersebut merupakan tuan rumah lokasi kawasan industri PT Taifa Jaya Development.

Baca Juga: Rekruitmen PT Meiloon Technology Indonesia Segera Dibuka, Pemerintah Desa Gunung Sembung Lakukan Persiapan

Info lowongan kerja di perusahaan tersebut memang banyak ditunggu warga Subang karena ditengah pandemi Covid-19, investasi besar PT Meiloon menjadi harapan baru para pencari kerja.

Suasana rapat PT Meiloon Technology Indonesia dengan perwakilan dua desa tempat fasilitas perusahaan ini didirikan
Suasana rapat PT Meiloon Technology Indonesia dengan perwakilan dua desa tempat fasilitas perusahaan ini didirikan

Ternyata, dalam rapat tersebut terungkap bahwa rekrutmen tenaga kerja belum dimulai di PT Meiloon Technology Indonesia.

"Kalau mulai nanti perusahaan akan bekerja sama dengan Pemerintahan Desa dan HRD kita akan berkoordinasi," kata perwakilan PT Meiloon yang diketahui bernama Antoni.

"Kalau ada yang bilang PT. Meiloon sudah menerima tenaga kerja itu hoaks, anda bisa lihat sendiri pabriknya belum selesai dan mesinnya juga belum datang dari Cina," ujarnya.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x