Mukab Kadin Subang segera Digelar, Dukungan Tokoh Mengalir kepada Pengusaha Muda Diaz

- 20 November 2022, 11:19 WIB
/

BERITA SUBANG - Mukab Kadin Subang ke-5 segera digelar, dukungan tokoh pengusaha Subang mengalir kepada Diaz, seorang pengusaha muda yang menjadi salah satu kandidat Ketua Kadin Subang.

Sejumlah tokoh angkat bicara dalam persiapan Mukab Kadin ke-5 Kabupaten Subang, yang akan digelar pada tanggal 23 November 2022 mendatang.

Musyawarah Kabupaten (Mukab) Kadin Subang, dipastikan bakal diikuti ratusan orang pengusaha yang ada di Kabupaten Subang, yang bergabung dan tercatat sebagai anggota Kadin Kabupaten Subang.

Baca Juga: Muhadjir Effendy: Gelombang PHK Intip 1,5 Juta Pekerja di Jabar

Berbagai pendapat dan masukan dari pengusaha Subang yang menginginkan Kadin Subang ada perubahan dan pembaruan menjadi perbincangan serius dikalangan pengusaha Subang.

"Hal itu sangat beralasan, pasalnya Kabupaten Subang menjadi daerah industri, dan kawasan rebana, di mana bakal banyak investor asing yang berinvestasi di Kabupaten Subang," kata Ade Gerak, seorang pengusaha senior di Subang.

Kita hanya mengejar proyek APBD saja, sementara proyek swasta kita (pengusaha Subang) hanya sebagai penonton, karena tidak ada yang melakukan terobosan, Kadin yang punya pasilitas berdasarkan undang undang tidak jalan.

Baca Juga: Lagu Batak Marmanda oleh Nagabe Trio - Lirik Lagu dan Chord Gitar - Official Music Video Ditonton 3,4 Jt Kali

Untuk itu, lanjut Ade Gerak kita sepakat lakukan pembaruan dan perbaikan di tubuh Kadin Subang, kita dukung Diaz, untuk menjadi Ketua Kadin Subang periode 2022-2027.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x