KADIN Subang Kantongi Tiga Nama Calon Ketua Periode 2022-2027, Ketua Gabpeknas Bedi Ajak Sukseskan Pemilihan

- 17 November 2022, 10:17 WIB
Edi Pramiadi/Bedi (topi putih), pendapat boleh beda tapi pilihan harus sama suksekan Mukab Kadin Subang.
Edi Pramiadi/Bedi (topi putih), pendapat boleh beda tapi pilihan harus sama suksekan Mukab Kadin Subang. /Ist/

BERITA SUBANG - Kamar Dagang Indonesia (KADIN) Subang, telah mengantongi tiga orang nama yang bakal ikut dalam kompetesi pemilihan Ketua Kadin Subang periode 2022-2027, yang akan digelar pada tanggal 23 November 2022 di Hotel Fave Subang.

Hal tersebut disampaikan Ketua Panitia Musyawarah Kabupaten (Mukab) Kadin Subang H. Kidi Sumarno saat rapat penutupan pendaftaran Calon Ketua Kadin di Kantor Kadin Subang, Jalan Otista/Lio Subang 15 November 2022.

Tiga nama orang lolos menjadi calon, ungkap H. Kidi, yaitu anggota yang telah mendaftar sebagai Calon Ketua Kadin Subang dan memenuhi dalam persyaratan, sesuai dengan ketentuan dalam AD/RT Kadin.

Baca Juga: Mayat Hidup Kembali di Bogor, Cuma Akal-akal untuk Hindari Debt Collector

“Adapun nama yang telah mendaftar dan lolos verifikasi serta ditetapkan sebagai calon, adalah Diaz Adiyaksa, Agus Prabanto dan Deni Lesmana,” ujar H. Kidi Sumarno.

Penutupan pendaftaran Calon Ketua Kadin Subang yang di umumkan ketua Panitia Sumarno, memberikan tanggapan dan masukan para pihak terlebih dari anggota Kadin Subang.

Seperti halnya yang disampaikan Ketua Gabpeknas Edi Pramiadi mengatakan dengan ditetapkannya Calon Ketua Kadin Subang tiga orang, sudah bisa dipastikan konstipasi politik bursa Mukab Kadin akan terbagi tiga kubu.

Baca Juga: Kekayaan Korban PHK di Subang Incar Kerja di Taiwan dan Arab Saudi, Begini Cara Daftar di Kadisnakertrans

Perbedaan Itu sangat wajar dan murah hati, dan berlainan dukungan itu pasti ada dan patut dihargai selama tujuannya benar dan baik demi Kadin Subang.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x