Jabat Kepala ATR/BPN Subang, Andi Kadandio Alepuddin Antusias Sokong Bupati Ruhimat Wujudkan Reforma Agraria

- 14 Oktober 2022, 13:52 WIB
Bupati Ruhimat terima kunjungan Kepala ATR/BPN Subang di rumah dinasnya, bahas Reforma Agraria.
Bupati Ruhimat terima kunjungan Kepala ATR/BPN Subang di rumah dinasnya, bahas Reforma Agraria. /Prokompim Setda Subang /

BERITA SUBANG - Andi Kadandio Alepuddin sambangi Bupati Subang -Ruhimat, sampaikan antusiasnya sokong Kang Jimat wujudkan Reforma Agraria di Kabupaten Subang.

Andi Kadandio Alepuddin, A.Ptnh.,M.Si., merupakan Kepala ATR/BPN Subang yang baru menggantikan Joko Susanto A.Ptnh., M.Si.

Pertemuan Kepala Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional Kabupaten Subang (ATR/BPN Subang) Andi Kadandio Alepuddin dengan Kang Jimat (sapaan Ruhimat) di Rumah Dinas Bupati Subang, Jawa Barat, Kamis (13/10/2022).

Baca Juga: Perintahkan Hajar Bukan Tembak, Bharada E Siapkan Bukti Ferdy Sambo Dalang pembunuhan Brigadir J

Andi menyampaikan antusiasnya menyokong Kang Jimat menyukseskan Reforma Agraria di Kabupaten Subang.

"Salah satu instruksi Presiden adalah reforma agraria. Mudah-mudahan saya bisa memberikan dorongan keberhasilan reforma agraria di Kabupaten Subang," ucap Andi.

Menurutnya, kerjasama seluruh stakeholder terkait sangat menentukan keberhasilan Program Reforma Agraria di Kabupaten Subang.

"Leading sektornya adalah Pak Bupati, saya hanya teknis. Reforma Agraria di Subang hanya bisa berjalan kalau kita berjalan bersama," ungkapnya.

Baca Juga: Rizky Billar Mengaku Khilaf dan Janji Tak KDRT Lagi

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x