Rizky Billar Mengaku Khilaf dan Janji Tak KDRT Lagi

- 14 Oktober 2022, 12:27 WIB
Lesti Kejora didampingi sang ayah, Endang Mulyana dan kuasa hukumnya, Sandy Arifin memutuskan mencabut laporan KDRT Rizky Billar.
Lesti Kejora didampingi sang ayah, Endang Mulyana dan kuasa hukumnya, Sandy Arifin memutuskan mencabut laporan KDRT Rizky Billar. /

BERITA SUBANG - Rizky Billar mengaku khilaf dan telah membuat perjanjian untuk tidak lagi melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap isterinya penyanyi dangdut Lesti Kejora.

Hal itu disampaikan oleh Lesti usai menyambangi Polres Metro Jakarta Selatan dalam rangka pencabutan laporan KDRT terhadap Rizky Billar pada Jumat 14 Oktober 2022

"Iya jadi beliau berjanji tidak akan mengulangi, sudah dituangkan dalam perjanjian tertulis. Beliau memohon pada orang tua untuk minta maaf, orangtua saya memaafkan," ujar Lesti, Jumat 14 Oktober 2022.

 Baca Juga: Presiden Jokowi Pamer Ijazah Asli, Ini Fakta Sebenarnya

Baca Juga: Jumat Keramat, Jokowi Bakal Panggil Kapolri Listyo Sigit, Ada Apa?

Dalam kesempatan yang sama, Kuasa Hukum Lesti Kejora, Sandy Arifin mengungkapkan bahwa, pihak sudah membuat perjanjian tertulis antara Rizky Billar dengan Lesti.

Perjanjian itu bahkan sudah diserahkan kepada Polres Metro Jakarta Selatan sebagai jaminan agar Rizky tidak mengulangi perbuatannya lagi.

"Jadi ada perjanjian yang sudah kami tuangkan dan sudah kami sampaikan, kami sudah masukan ke Polres tinggal menunggu saja," kata Sandy.

 Baca Juga: Pakar Hukum: Perintah Hajar Versi Pengacara Ferdy Sambo Tak Logis

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x