Motor Korban Terseret Arus Sungai Ciasem, Subang Ditemukan

- 13 Oktober 2022, 20:06 WIB
Motor Korban Terseret Arus Sungai Ciasem, Subang Ditemukan
Motor Korban Terseret Arus Sungai Ciasem, Subang Ditemukan /

 

BERITA SUBANG - Tim gabungan berhasil menemukan sepeda motor yang digunakan Ratna Vitri Ningsih (25), warga Ciherang, Desa Leles, Sagalaherang, Subang.

Ratna terseret derasnya arus air yang menggenangi Jalan Curugagung hingga hanyut ke Sungai Ciasem, Rabu 12 Oktober 2022 sore.

"Alhamdulillah pagi ini tim kami melanjutkan pencarian juga dibantu warga telah menemukan kendaraan milik korban sekitar 100 meter dari tempat kejadian sekitar pukul 09.00 WIB pagi ini," kata Kapolsek Sagalaherang, Iptu Irfan Firmansyah dalam keterangannya, Kamis 13 Oktober 2022.

 Baca Juga: Hanyut Terhempas Arus Air, Pemotor di Subang Terseret Derasnya Luapan Hulu Sungai di Curugagung Sagalaherang

Baca Juga: Jumat Keramat, Jokowi Bakal Panggil Kapolri Listyo Sigit, Ada Apa?

Irfan mengatakan, tim gabungan yang terdiri dari Tagana, Damkar, BPBD, Satpol PP, TNI, dan Polri telah berupaya mencari korban beberapa saat setelah kejadian.

Namun, karena sungai yang masih meluap dan hujan yang belum reda serta kondisi yang makin gelap, tim terpaksa menunda pencarian.

Irfan memastikan, pihaknya akan terus melakukan pencarian korban. Tak hanya di sekitar lokasi, pencarian juga dilakukan hingga ke Sungai Cimacan di daerah Kalijati.

Baca Juga: Perintahkan Hajar Bukan Tembak, Bharada E Siapkan Bukti Ferdy Sambo Dalang pembunuhan Brigadir J

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x