TMMD Kodim Subang, TNI bareng Pemda Lakukan Terobosan Bangun Desa

- 11 Oktober 2022, 17:59 WIB
Penanda tanganan kerjasama dalam Kegiatan TMMD ke-115 antara Bupati Subang H. Ruhimat dengan Dandim 0605 Subang Letkol Inf Bambang Raditya bertempat di Desa Jalupang (11/10/2022).
Penanda tanganan kerjasama dalam Kegiatan TMMD ke-115 antara Bupati Subang H. Ruhimat dengan Dandim 0605 Subang Letkol Inf Bambang Raditya bertempat di Desa Jalupang (11/10/2022). /Ist/

BERITA SUBANG - Tentara Nasional Indonesia (TNI) Manunggal Membangun Desa (TMMD) merupakan keterpaduan antara TNI bersama Pemerintah Daerah sebagai upaya percepatan terobosan pembangunan di daerah pedesaan serta sebagai langkah peningkatan infrastruktur dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Bupati Subang, H. Ruhimat didampingi Wakil Bupati Subang, Agus Masykur Rosyadi, hadir dalam acara Pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-115 Tahun Anggaran 2022, bertempat di Kantor Desa Jalupang, Selasa 11 Oktober 2022.

Sedangkan kegiatan TMMD tahun 2022 di Desa Jalupang ini, langsung dibuka dan diresmikan Dandim 0605 Subang, Letkol Inf. Bambang Raditya, M.Han.

Baca Juga: Kasus Jet Hendra Kurniawan, Pintu Masuk Bongkar Kejahatan Konsorsium 303

Hadir dan ikut menyaksikan Danrem 063 Sunan Gunung Jati, Aspers Kodam III Siliwangi, Danlanud Suryadharma Kalijati, Ketua DPRD Kabupaten Subang, Sekretaris Daerah Kabupaten Subang, para Dandim di bawah Korem 063 Sunan Gunung Jati, dan tamu undangan lainnya.

Dandim Subang, Letkol Inf. Bambang Raditya dalam sambutannya menyampaikan terkait kegiatan TMMD Ke-115 di mana kegiatan tersebut merupakan kolaborasi TNI dengan Pemerintah Daerah.

"Kegiatan ini adalah kegiatan lintas sektoral di mana Kodim 0605 Subang membantu Pemerintah Daerah Kabupaten Subang dalam rangka percepatan pembangunan di wilayah Kabupaten Subang," ujarnya.

Baca Juga: Berkas Dakwaan Ferdy Sambo Nyaris Semeter, Haruno: Hakim Bersikap Profesional

Letkol Raditya menambahkan, proses penentuan sasaran TMMD Ke-115 ini dilakukan melalui proses yang panjang.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x