Digugat Cerai Ambu Anne, Kang Dedi Mulyadi Masih Bagikan Video Bantu Anak Pemulung, Netizen Auto Nangis

- 11 Oktober 2022, 04:29 WIB
Dedi Mulyadi: Dulu, saya temukan Yunus tergeletak di pinggir jalan bersimbah darah. Kini, dia duduk di pelaminan berselimut kebahagiaan. Selamat ya. Semoga menjadi pasangan abadi.  Setiap peristiwa pasti ada hikmahnya. Berawal dengan derita, berakhir dengan bahagia.
Dedi Mulyadi: Dulu, saya temukan Yunus tergeletak di pinggir jalan bersimbah darah. Kini, dia duduk di pelaminan berselimut kebahagiaan. Selamat ya. Semoga menjadi pasangan abadi. Setiap peristiwa pasti ada hikmahnya. Berawal dengan derita, berakhir dengan bahagia. /Instagram @dedimulyadi71/

BERITA SUBANG - H. Dedi Mulyadi, atau akrab disapa Kang Dedi, kini harus menghadapi gugatan cerai dari istrinya, yakni Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika, yang telah memberinya tiga orang anak.

Kang Dedi, politisi kelahiran 11 April 1971 ini, baru-baru saja memposting video terkait Caswara, anak pemulung yang telah dibantunya, sedang sakit demam tinggi.

"Caswara demam tinggi dan gelisah. Saat dipandu berdzikir, dia tertidur lelap. Semoga lekas sembuh. #TetapBekerjaUntukRakyat," tulis Kang Dedi di kolom komentar Instagramnya. Pada saat berita ini ditulis, video yang diunggah mantan bupati Purwakarta tersebut lagsung mendapat 8,780 likes dan menerima 377 komentar.

Hashtag yang ditaruh Kang Dedi tidak dikasih penjelasan lain, namun seolah bertepatan dengan prahara rumah tangga dirinya dengan Anne Ratna Mustika, yang telah menganugerahi dua putra, yakni Maulana Akbar Ahmad Habibie, Yudistira Manunggaling Rahmaning Hurip, dan satu putri Hyang Sukma Ayu.

Pernikahan Dedi Mulyadi dengan Hj. Anne Ratna Mustika, Mantan Mojang Purwakarta yang juga keponakan H. Bunyamin Dudih, Bupati Purwakarta Periode 1993-2003, harus terancam kandas akibat Bupati Purwakarta tersebut menggugat cerai politisi tenar di Jawa Barat tersebut.

Masih cinta?

Ambu Anne, pada sebuah kesempatan wawancara dengan media setelah menghadiri sidang perdanga gugatan perceraiannya di Pengadilan Agama Purwakarta hanya terlihat gusar, dengan mata agak bengkak, hanya mengatakan "pihak satunya tidak hadir," padahal panggilan sayang terhadap Dedi Mulyadi biasanya adalah "Ayah".

Baca Juga: Masih Cinta, Dedi Mulyadi Upayakan Berdamai pada Sidang Kedua 19 Oktober 2022

Kapan Sidang Perdana Perceraian Dedi Mulyadi dan Anne Ratna Mustika? Kisah Cinta Pernah Tidak Direstui Berujung Gugatan
Kapan Sidang Perdana Perceraian Dedi Mulyadi dan Anne Ratna Mustika? Kisah Cinta Pernah Tidak Direstui Berujung Gugatan

Dedi Mulyadi, yang merupakan Anggota DPR RI periode 2019–2024 dari daerah pemilihan Kabupaten Purwakarta, Bekasi, dan Karawang, memang kerap mengupload video berbagai aktivitasnya, dan banyak diantaranya merupakan video aktivitas sosial yang kerap menyentuh hati pengguna internet.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x