Resmikan Jalan Desa Jalupang, Bupati Subang: Tol Cipali KM 89 ke PT SUAI Akan Tembus Cipeundeuy Serangpanjang

- 21 Juli 2022, 03:42 WIB
Bupati Subang Ruhimat (Kang Jimat) resmikan Jalan Desa Jalupang sebut akses Tol Cipali KM 89 ke PT Suai akan tembus Jalan Cipeundeuy Serangpanjang.
Bupati Subang Ruhimat (Kang Jimat) resmikan Jalan Desa Jalupang sebut akses Tol Cipali KM 89 ke PT Suai akan tembus Jalan Cipeundeuy Serangpanjang. /dok istimewa/

BERITA SUBANG - Pembangunan jalan dari Tol Cipali KM 89 menuju PT SUAI nantinya akan tembus menuju Jalan Cipeundeuy - Serangpanjang.

Hal tersebut disampaikan Bupati Subang H. Ruhimat atau biasa dipanggil Kang Jimat, pada saat meresmikan jalan baru di Desa Jalupang, Kecamatan Kalijati, pada Rabu, 20 Juli 2022.

Bupati Subang H. Ruhimat disambut antusias siswa SD dan warga setempat yang ingin menyaksikan peresmian akses jalan sepanjang 1 kilometer yang menghubungkan Jalupang - Tenjolaut itu.

Peresmian jalan tersebut ditandai dengan gunting pita oleh Kang Jimat didampingi Asisten Daerah Bidang Pemerintahan & Kesejahteraan Rakyat Pemkab Subang, Kadis Pertanian Subang --Nenden Setiawati, Kadis PUPR Subang --Heri Sopandi, serta Camat Kalijati dan Kades Jalupang.

Baca Juga: Truk Tabrak Mobil Patroli Polisi di Subang Terpental ke Jalur Berlawanan, Truk Tebu Banting Stir Masuk Parit!

Dalam kesempatan tersebut Kepala Desa Jalupang, Adi Karta, menghaturkan terima kasih kepada Kang Jimat atas bantuan dana APBD yang digelontorkan untuk pembangunan di Desa Jalupang.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Kang Jimat yang telah memberikan bantuan sebesar 1,5 Milyar yang terasa sekali mangfaatnya," ungkapnya.

Baca Juga: Polri Blak-blakan Soal Pelimpahan Kasus Penembakan dari Polres Jaksel ke Polda Metro Jaya

Sementara Kang Jimat dalam kesempatan itu menghaturkan terima kasih kepada warga Desa Jalupang yang telah melunasi PBB, sehingga pembangunan dapat berjalan.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x